visitaaponce.com

Talentlytica Sabet Penghargaan Mitra Swasta Terbaik dari Pos Indonesia

Talentlytica Sabet Penghargaan Mitra Swasta Terbaik dari Pos Indonesia
Penyerahan penghargaan dalam Niscala Award PosIND 2024(Pos Indonesia)

Talentlytica menyabet penghargaan Niscala Award untuk kategori Mitra Swasta Terbaik dalam ajang Niscala Award PosIND 2024. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung transformasi dan inovasi PT Pos Indonesia atau PosIND.

"Penghargaan ini menjadi sebuah penegasan peran penting Talentlytica dalam mendukung transformasi PosIND dalam merealisasikan proses digitalisasi manajemen yang modern dan efisien. Dengan begitu, Pos Indonesia bisa menjalankan manajemen yang profesional, objektif dan berbasis data analitik," ujar Direktur Human Capital Talentlytica Adi Mandala melalui keterangan tertulis, Rabu (26/6)

Talentlytica mendapatkan penghargaan bersama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya seperti Shopee, Western Union, Bank BTPN, KOPNUS dan KSP Nusantara.

Talentlytica berperan sebagai mitra yang membantu proses asesmen rutin rekrutmen Pos Indonesia sejak 2019.  Dengan tumbuhnya kepercayaan, Pos Indonesia juga menyerahkan proses asesmen rekrutmen bersama BUMN (RBB). Bahkan sejak 2023, Pos Indonesia mulai menggunakan assessment center Talentlytica untuk tes kompetensi internal guna mendukung proses transformasi digital yang dilakukan di berbagai lini kerja.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kami kepada mitra yang telah bekerja sama dengan PosIND, harapannya penghargaan ini semakin memperkokoh kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” tutur Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Joemadi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat