visitaaponce.com

Cara Taylor Swift Menikmati Status Jomblonya

Cara Taylor Swift Menikmati Status Jomblonya
Penyanyi Taylor Swift.(AFP)

PENYANYI asal Amerika Serikat Taylor Swift dikabarkan sedang menikmati masa lajangnya kembali setelah dirumorkan putus dengan Matty Healy.

Melalui people.com, Rabu (5/7) waktu setempat, seorang sumber yang dekat dengan Taylor Swift mengatakan keduanya sudah tidak dalam hubungan romantis lagi. Bahkan, Swift pun sedang menikmati masa lajangnya bersama teman-temannya di tengah kesibukan aktivitas bermusiknya.

“Mereka sama sekali tidak bersama dan bahkan tidak berhubungan lagi. Dia menikmati melajang dan menghabiskan waktu di studio dan berkumpul dengan teman-teman di New York City,” kata sumber tersebut.

Baca juga : Taylor Swift dan Matty Healy Putus Usai Berkencan 1 Bulan

Taylor Swift dan Matt Healy pertama kali dirumorkan berpacaran pada awal Mei lalu. Mereka juga terlihat bersama di khalayak umum pada minggu-minggu berikutnya, termasuk di Electric Lady Studios dan pertemuan khusus dengan teman-teman mereka, seperti Jack Antonoff dan Margaret Qualley.

Matt Healy, yang juga vokalis dari band The 1975, juga hadir di beberapa pertunjukan konser “Swift's Eras Tour” di Nashville dan Philadelphia, Amerika Serikat.

Baca juga : Taylor Swift Masuk dalam 100 Wanita Terkaya Versi Forbes

Pada awal Juni 2023, beberapa sumber mengonfirmasi bahwa Swift dan Healy telah berpisah. "Mereka tidak pernah pacaran secara khusus dan selalu bersenang-senang," kata salah seorang sumber saat itu.

Saat ini, Swift tengah disibukkan dengan perilisan album barunya “Speak Now (Taylor’s Version)” pada hari Jumat (7/7) mendatang.

Dalam tur konsernya di Minneapolis, Amerika Serikat pada akhir Juni lalu, Swift meminta para penggemarnya untuk berbuat kebaikan secara daring melalui internet di tengah perilisan albumnya. Dia mengatakan perilisan album tersebut dilakukan karena dia ingin memiliki musik miliknya sendiri.

“Saya berusia 33 tahun. Saya tidak peduli tentang apa pun yang terjadi pada saya ketika saya berusia 19 tahun, kecuali lagu yang saya tulis,” kata Swift.

Swift juga menyampaikan agar penggemar tidak mengaitkan lagu-lagu tang ditulisnya belasan tahun lalu tersebut dengan seseorang. Album tersebut digadang-gadang dibuat untuk salah satu mantan pacarnya, dan Swift pun tidak ingin para penggemarnya mengaitkan kembali hal tersebut.

Baginya, lagu-lagu dalam album “Speak Now (Taylor’s Version)” merupakan karya miliknya secara personal. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat