visitaaponce.com

Joe Alwyn Kecewa Taylor Swift Cepat Gandeng Pacar Baru

Joe Alwyn Kecewa Taylor Swift Cepat Gandeng Pacar Baru 
Joe Alywn disebut kecewa Taylor Swift terlalu cepat mencari pengganti dirinya.(Instagram)

AKTOR Joe Alwyn rupanya mengungkapkan rasa kecewanya saat tahu mantan kekasihnya, Taylor Swift, begitu cepat mendapatkan pengganti dirinya. Alwyn bahkan merasa diremehkan oleh Swift.

Dikutip dati The Daily Mail, sumber yang dekat Alwyn mengatakan bahwa kekasih Taylor selama 6 tahun itu merasa dikhianati oleh Swift.

"Joe tadinya hanya memahami Taylor dan Matt bikin musik bareng dan berkolaborasi," kata sumber tersebut. 

Baca juga: Matty Healy Temani Taylor Swift Rekaman di Studio

“Swift bilang kepada dirinya bahwa mereka hanya menjadi teman dan Joe percaya kepadanya," lanjut dia. 

Matty Healy sebelumnya sempat bekerja sama dengan Taylor Swift pada jelang akhir 2022 lalu. Bahkan Healy disebut sempat kerja bareng Swift dalam album Midnights, meski nama Healy tidak tercantum di album itu.

Baca juga: Taylor Swift dan Matty Healy Terciduk Saat Berpegangan Tangan

Pada Januari 2023 pun, Taylor sempat muncul di konser The 1975 di O2 Arena, London, dan membawakan lagu Anti-Hero. Meski begitu, Taylor Swift dan Matty Healy memang sudah saling kenal jauh sebelum Swift berpacaran dengan Alwyn pada 2016.

Namun sumber tersebut membantah dugaan bahwa Swift menjalin hubungan dengan Matt saat masih bersama Joe Alwyn.

Di sisi lain, sejumlah rumor liar beredar di kalangan penggemar soal di balik Taylor Swift dan Joe Alwyn putus. Salah satunya adalah Alwyn terlibat hubungan khusus dengan lawan mainnya di The Brutalist setelah fotonya muncul di akun aktris tersebut dan kini sudah dihapus.

Namun pada April 2023, sumber dari Swift dan Alwyn mengatakan mereka berdua putus karena perbedaan yang semakin tak bisa dikompromikan. Selain itu, Alwyn disebut kesulitan menghadapi popularitas Swift.

"Mereka tidak cocok satu sama lain," kata sumber 

Taylor Swift dan Joe Alwyn pertama kali bertemu ketika sama-sama menghadiri Met Gala 2016. Setelah itu, mereka saling jatuh cinta dan mulai pacaran.

Sementara itu, Swift dan Matty sebenarnya sempat menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu pada 2014 lalu dan kemudian memutuskan tetap berteman.

Hingga kemudian, Swift dan Matty kembali terkoneksi dan masih merasa saling menyukai. Pertemuan ini pun disebut-sebut diinisiasi oleh sahabat mereka, Jack Antonoff. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat