visitaaponce.com

Komentar Jahat Penggemar jadi Penyebab Putusnya Karina Aespa dan Lee Jae Wook, Benarkah

Komentar Jahat Penggemar jadi Penyebab Putusnya Karina Aespa dan Lee Jae Wook, Benarkah?
Karina Aespa dan Lee Jae-wook putus(Allkpop)

PENYANYI dari grup musik Aespa, Karina, dikonfirmasi telah berpisah dengan aktor Korea, Lee Jae-wook. Kabarnya, perpisahan keduanya diduga karena komentar jahat yang dilakukan oleh penggemar mereka.

Hal ini, memberikan dampak emosional dan rasa penyesalan terhadap penggemar mereka. Pasangan tersebut memang telah mengakhiri hubungan mereka setelah lima minggu mungumumkan kisah asmara mereka ke publik.

Sebelumnya, kedua agensi telah mengonfirmasi mereka berpacaran pada (27/2). Namun, beberapa penggemar tidak merespon hubungan keduanya dengan baik. Hal tersebut membuat Karina harus melakukan permintaan maaf kepada mereka.

Baca juga : Berpacaran dengan Karina Aespa, Siapakah Lee Jae Wook?

Melalui postingan instagram pribadinya @katarinabluu, Karina sempat mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf karena telah membuat penggemarnya kecewa. 

"Pertama-tama, aku meminta maaf karena terlalu mengejutkan kalian. Saya tahu betul betapa kecewanya kalian yang telah mendukung saya dan betapa kesalnya kalian, mengingat cerita yang kami bagikan bersama. Aku menjadi lebih menyesal karena aku tahu bagaimana perasaanmu," ungkap Karina, (5/3).

Selain itu, melansir dari Koreaboo, beberapa warganet menduga hubungan keduanya dianggap sebagai pengalihan isu, untuk menutupi kebijakan politik Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol.

Baca juga : Lee Jae Wook dan Karina Aespa Berpacaran, Jadi Apa Tanggapan Agensi?

Warganet menduga bahwa berita kencan Lee Jae-wook dan Karina aespa berkaitan dengan rencana Jepang yang merilis limbah cair dari bekas instalasi nuklir Fukushima Jepang ke laut. Pelepasan limbah tersebut telah menjadi salah satu isu yang paling diperdebatkan selama masa kepresidenan Yoon Suk-yeol yang dianggap sikap presiden yang ramah terhadap Jepang. 

Sementara agensi Lee Jae-wook menyebutkan alasan putusnya hubungan aktornya dari leader aespa tersebut ialah untuk fokus pada proyek syutingnya saat ini. Keduanya juga akan terus saling mendukung satu sama lain sebagai rekan kerja.

Dalam keterangan yang sama, agensi menyatakan baik Lee Jae-wook maupun Karina aespa akan melanjutkan aktivitasnya masing-masing sebagai aktor maupun idol. Agensi juga meminta dukungan untuk Karina aespa dan Lee Jae-wook, serta memastikan bahwa keduanya akan terus menyapa penggemar melalui berbagai kegiatan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat