visitaaponce.com

3 Teori Fans tentang Album Baru Taylor Swift The Tortured Poets Department

3 Teori Fans tentang Album Baru Taylor Swift ‘The Tortured Poets Department’
Swifties mulai membagikan berbagai teori tentang lagu-lagu di album Taylor Swift, 'The Tortured Poets Department,'.(AFP)

TAYLOR Swift baru saja merilis album ke-11nya dengan tajuk, ‘The Tortured Poets Department’, Jumat (19/4). 

Seperti yang sudah-sudah, para penggemar mencari petunjuk tentang kehidupan pribadi Swift dalam musiknya, terutama lirik, berteori bahwa album tersebut mungkin berisi tentang mantan pacarnya Joe Alwyn dan hubungan kontroversialnya dengan personel band 1975, Matty Healy. 

Teori fans terkait beberapa lirik dan simbol dalam musik video pun bertebaran di dunia maya, kendati Taylor belum menyebutkan dan mengonfirmasi apapun soal cerita-cerita yang diangkat di album terbarunya. 

Baca juga : Joe Alwyn Kecewa Taylor Swift Cepat Gandeng Pacar Baru 

Berikut adalah teori para Swifties menyangkut album ‘The Tortured Poets Department’: 

Cerita Putus dengan Joe Alwyn 

Lagu ‘So Long, London’ dianggap oleh para Swifties tentang cerita putus Taylor dengan aktor asal Inggris Joe Alwyn, yang sudah berpacaran selama 6 tahun dengannya. Petunjuk itu didapat dari lirik yang menyatakan seseorang “drifting away” atau dalam bahasa Indonesia, hanyut. Terdapat juga lirik yang mengatakan upaya untuk menghidupkan kembali hubungan yang memudar.

Taylor juga menggunakan banyak referensi terkait pernikahan di album ini. Penggemar pun berspekulasi bahwa Alwyn tidak mau menikah. Masih dalam lagu ‘So Long, London’ terdapat lirik yang mengatakan “I died on the altar waiting for the proof,” yang diasumsikan ditujukan kepada Alwyn. 

Hubungan Kontroversi dengan Matty Healy 

Banyak penggemar percaya hubungan Swift yang singkat dan kontroversial dengan Healy menginspirasi salah satu lagu berjudul “But Daddy I Love Him,”. Hal itu ditunjukan pada lirik yang tampaknya mengecam kemarahan publik atas hubungan mereka.

Baca juga : Gaya Taylor Swift di Album The Tortured Poems Department Jadi Sorotan

Beberapa penggemar juga berteori bahwa judul lagu tersebut mungkin tentang Healy. Spekulasi ini lahir dari lirik yang berbicara tentang tato dan merokok. Swift juga menggunakan lirik  “chose this cyclone with you” atau dalam bahasa Indonesia, “memilih topan ini bersamamu” yang kemungkinan referensi lain untuk hubungan mereka yang dikritik.

Hubungan dengan Pemain NFL

Selain cerita tentang Joe Alwyn dan Matty Healy, penggemar percaya lagu Swift berjudul "The Alchemy" bisa jadi merujuk pada hubungannya dengan pemain NFL dari tim Kansas City Chiefs, Travis Kelce.

Berkat banyak referensi untuk American Football dan satu lirik yang bisa merujuk pada pelukan Kelce dan Swift setelah Chiefs memenangkan Super Bowl: “Where's the trophy? He just comes running over to me,” atau dalam bahasa Indonesia, "Di mana trofinya? Dia baru saja berlari ke arahku.” (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat