visitaaponce.com

Eminem akan Rilis Album Baru Tahun Ini

Eminem akan Rilis Album Baru Tahun Ini
Eminem.(AFP/LEON BENNETT)

RAPPER asal Amerika Serikat, Eminem, disebut bakal mengeluarkan album baru pada tahun ini. Kabar tersebut dibocorkan langsung oleh produser yang juga rapper dan sahabat dekat Eminem, Dr Dre, dalam acara Jimmy Kimmel Live! baru-baru ini.

“Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, izinkan saya menjelaskan sesuatu kepada Anda sekarang. Eminem sedang mengerjakan albumnya yang akan dirilis tahun ini,” kata Dr Dre.

Dijelaskan Dr Dre, dia turut terlibat dalam beberapa lagu yang akan hadir dalam album baru Eminem.  Dia juga mengatakan sudah meminta izin kepada Eminem untuk mengungkapkan hal ini.

Baca juga : Gandeng Yung Gravy, Jesse McCartney Rilis Single Make A Baby

“Jadi, dia akan punya album untuk dirilis, saya terlibat di beberapa lagunya, dan itu keren banget. Saya sungguh akan mendengar keseluruhan albumnya untuk pertama kali," kata Dre.

Saat ini Dre belum bisa menjelaskan secara detail album ke-12 Eminem itu. Dia mengaku Eminem sangat merahasiakan musik di album barunya ini. “Eminem sangat rahasia untuk mengerjakan musiknya, jadi saya belum mendengarkan apapun,” terang Dre.

Eminem terakhir kali merilis album pada 2020, yakni Music to Be Murdered by. Album terakhir Eminem ini cukup mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan melahirkan sejumlah lagu hit seperti "Godzilla" yang dinyanyikan bersama Juice Wrld.

Sepanjang karier, Eminem sudah merilis 11 album sejak debut pertama kali pada 1996 melalui Infinite. Di luar album solo, Eminem juga terlibat dalam sejumlah album kolaborasi, seperti Devil's Night pada 2001, D12 World pada 2004, The Re-Up pada 2006, Hell: The Sequel pada 2011, dan Shady XV pada 2014. (People/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat