visitaaponce.com

Dr Dre Ungkap Klub Liga Primer Inggris Favoritnya

Dr Dre Ungkap Klub Liga Primer Inggris Favoritnya
Rapper Dr Dre(AFP/Angela WEISS)

MUSISI legendaris Dr Dre mengungkapkan klub Liga Primer Inggris yang dia dukung. Dia bahkan mengungkapkan pemain idolanya.

Rapper yang memiliki nama asli Andre Romelle Young itu mengungkapkan jatuh cinta pada klub tersebut kala tur promosi di London bersama N.W.A pada 1988.

Saat tur tersebut, ungkap Dr Dre, suatu malam mereka sedang menonton TV dan menyaksikan Liverpool bermain. Dia menyebut klub asal Merseyside itu sebagai 'Orang-orang keren berbaju merah'.

Baca juga: Pemerintah AS Tuding Roger Waters Berperilaku Antisemit

"Mereka adalah tim yang selalu saya perhatikan ketika saya di rumah," katanya kepada situs resmi klub, dikutip Rabu (7/6).

"Kembali pada 1988, saya berada di London dalam tur promosi dengan NWA, dan suatu malam kami sedang menonton TV dan orang-orang keren berbaju merah itu muncul di kotak. Mereka menghajar beberapa pria malang empat atau lima kosong,” sambungnya. 

Pada pertandingan yang dia tonton malam itu, dia memilih John Barnes sebagai pemain favoritnya. Dr Dre bahkan membandingkan Barnes dengan legenda NBA Magic Johnson.

Baca juga: Cyrus Klarifikasi Alasan tidak akan Gelar Tur Dunia

"John Barnes. Dia brutal," katanya.

"Agak mengingatkan saya pada Magic Johnson. Saya dari LA dan mendukung Lakers, terutama ketika Magic ada di sana, dan Barnes seperti dia, karena dia membuat bola berbicara. Dia keren,” ujarnya. 

Dre menambahkan: "Michael Owen adalah pemain Liverpool yang paling terkenal di Amerika. Robbie Fowler dan Jamie Redknapp adalah old school, jadi saya telah melihat mereka bermain beberapa kali. Dan ada pria berambut panjang. Bantu saya di sini. .."

Teringat akan bintang Ceko Patrik Berger, dia menjawab: "Bingo! Dia keren!"

Ia pun menyebut Owen sebagai pemain favoritnya.

Dr Dre, baru-baru ini, bertemu dengan bintang Liverpool Curtis Jones. Jadi, sepertinya, dia masih menjadi penggemar berat Liverpool. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat