visitaaponce.com

Female Rage The Musical Memikat Penonton Konser Taylor Swift di Swedia

Penampilan Taylor Swift dengan tema "Female Rage: The Musical" di Swedia menuai kesuksesan. (Instagram)

KONSER Taylor Swift selama 3 hari di Swedia menghadirkan 3 lagu dari album terbarunya The Tortured Poets Department (TTPD). 

Penyanyi berusia 34 tahun itu menggelar tiga pertunjukan Eras Tour yang terjual habis di Friends Arena, Stockholm, 17-19 Mei, seminggu setelah dia menciptakan "Female Rage: The Musical" di Paris.

Pemenang 14 kali Grammy ini juga memberikan hadiah setiap malam dengan lagu tambahan dari TTPD, semuanya dimainkan secara akustik baik dengan piano maupun gitar: "Peter" pada Jumat, "Guilty as Sin" pada Sabtu, dan "How Did It End?", Minggu.

Baca juga : Taylor Swift Rombak Tur Eras dengan Penambahan Album Baru

Antusiasme menyaksikannya tampil dalam era TTPD ini secara langsung semakin meningkat bagi Swifties setelah perusahaan manajemen hak TAS Rights Management miliknya mengajukan aplikasi kepada Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat untuk mematenkan "Female Rage: The Musical" pada 11 Mei sebelum berhenti di Swedia.

Ketiga pertunjukan dibuka dengan intro mashup yang diperbarui yang sekarang termasuk Swift menyanyikan "The Tortured Poets Department" bersama dengan judul album lainnya sebelum dia muncul di atas panggung untuk memulai setlist 46 lagunya.

Kemudian dalam pertunjukan, Swift memulai era TTPD dengan "But Daddy I Love Him" sebelum menyanyikan "So High School," sebuah lagu tentang pacarnya Travis Kelce, yang baru-baru ini menghadiri pertunjukan Eras Tour di Paris.

Baca juga : Taylor Swift Berikan Bonus US$5 Juta kepada Para Kru The Eras Tour

Dari sana, Swift melanjutkan dengan "Down Bad," "Fortnight," "The Smallest Man Who Ever Lived," dan "Who's Afraid of Little Old Me?" sebelum mengakhiri era TTPD dengan "I Can Do It with a Broken Heart."

Setelah TTPD setiap malam, Swift menyanyikan lagu-lagu bonus TTPD. Selama bagian ini, dia juga tampil dengan mashup kejutan: "I Think He Knows/Gorgeous" pada 17 Mei, "Say Don't Go/Welcome to New York/Clean" pada 18 Mei, dan "Message in a Bottle/How You Get the Girl/New Romantics" pada 19 Mei.

Swift akan mengakhiri bulan Mei di Portugal untuk dua pertunjukan dan Spanyol untuk dua pertunjukan.

Eras Tour akan terus berlanjut di seluruh Eropa sepanjang musim panas sebelum berakhir di London pada bulan Agustus. Swift kemudian akan kembali ke Amerika Utara untuk pertunjukan di Toronto dan Vancouver sebelum melakukan lebih banyak pertunjukan di AS. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat