visitaaponce.com

Taylor Swift Berikan Bonus US5 Juta kepada Para Kru The Eras Tour

Taylor Swift Berikan Bonus US$5 Juta kepada Para Kru The Eras Tour
Taylor Swift(AFP)

Taylor Swift memberikan bonus US$5 juta kepada para kru, dalam hal ini para supir logistik, yang bertugas di The Eras Tour bagian Amerika Serikat. Dalam artikel yang ditulis Billboard, setidaknya ada 50 supir yang terlibat dalam tur Taylor Swift. Tiap-tiap dari mereka memperoleh US$100 ribu sehingga total yang dikeluarkan mencapau US$5 juta.

Selain itu, pendendang Blank Space itu juga dikabarkan memberikan bonus kepada grup band, penari latar, penata lampu, penata suara, petugas katering hingga kru-kru lainnya.

Seperti diketahui, tur dunia bertajuk Eras Tour dimulai pada 17 Maret 2023 akan berakhir pada Sabtu 17 Agustus 2024. Adapun, di awal bulan ini akan ada sebanyak enam pertunjukan Eras Tour di AS.

Baca juga: Queen Isyaratkan Pensiun Tahun Depan

“Benar-benar mengejutkan saya bahwa kami memiliki satu kota terakhir di bagian AS dari The Eras Tour. Santa Clara akhir pekan ini akan sangat keras dan gaduh," ucap Swift.

Kehebohan Eras Tour yang diadakan di Seattle juga diketahui telah menciptakan gelombang kuat karena para penonton berdansa begitu hebat. Dalam laporan Western Washington University, konser tersebut menciptakan gelombang magnitudo sebesar 2,3.

Baca juga: Yellowcard Reuni dengan Gelar Tur

"Untuk konser Swift, aku mengumpulkan data sekitar 10 jam. Dan musik, speaker dan beat-nya, semua energi itu bisa menggoncang bumi," ucap dia. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat