visitaaponce.com

Yellowcard Reuni dengan Gelar Tur

Yellowcard Reuni dengan Gelar Tur
Yellowcard(Instagram/Yellowcard)

Yellowcard akan reuni dan kembali menghiasi industri musik dunia. Band rock yang digawangi Ryan Key, Sean Mackin, Josh Portman dan Ryan Mendez itu akan kembali merilis lagu dan melakukan tur untuk skala nasional.

Sebelumnya, band asal Los Angeles, Amerika Serikat, itu telah diumumkan bubar pada 2016, tidak lama setelah perilisan album studio kesepuluh mereka.

Pada awalnya, sang vokalis Ryan Key mengakui bahwa ia dan semua personel ragu-ragu untuk membuat musik baru.

Baca juga: Eagles Umumkan Tur Perpisahan

"Namun, seiring berjalannya waktu dan kami mulai menghabiskan waktu bersama lagi, saya pikir sangat jelas bahwa kami semua berada di tempat tepat. Hubungan kerja kami akan menjadi lebih sehat dari pada sebelumnya. Cukup jelas, kami semua ingin membuat musik baru," ujar Ryan.

Menurutnya, kembali bersama setelah band dibubarkan adalah satu hal yang positif. Mereka jadi memiliki semangat dan napas baru untuk menghasilkan karya yang lebih baik ke depan.

Baca juga: Hindia akan Gelar Konser di Empat Kota

"Dulu kami harus mengakhiri band karena kami melihat penurunan yang nyata di setiap pertunjukan. Setelah band bubar, kami semua menikmati kehidupan bersama keluarga. Itu hal yang sangat dibutuhkan bagi kita semua, untuk fokus pada diri kita sendiri dan keluarga," tutur Ryan.

"Sekarang, inilah kami. Tujuh tahun kemudian."

Tiket pertunjukan Yellowcard terbaru di Florida sudah dijual dan 8.000 tiket ludes hanya dalam dua malam.

"Pada 2004 dan 2005, kami memainkan pertunjukan besar, dan semua tiket terjual habis. Sungguh menakjubkan. Tapi ini jauh kali lebih besar dari apa yang kami lakukan di puncak karier kami di masa lalu," ucap sang vokalis. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat