visitaaponce.com

Eagles Umumkan Tur Perpisahan

Eagles Umumkan Tur Perpisahan
Eagles(people.com)

BAND legendaris Eagles, Kamis (6/7), mengumumkan tur pamungkas mereka setelah lebih dari setengah abad bermusik. Tur terakhir Eagles itu akan dimulai di New York pada September mendatang.

Penyanyi Hotel California itu mengumumkan 13 tanggal konser dan mengatakan mereka akan berusaha tampil sebanyak mungkin di setiap venue sesuai permintaan penggemar mereka.

Konser perdana dalam tur pamungkas itu akan digelar pada 7 September di Madison Square Garden.

Baca juga: Cara Taylor Swift Menikmati Status Jomblonya

"Eagles telah melakukan perjalanan 52 tahun yang luar biasa, tampil di berbagai penjuru dunia," ungkap band itu dalam sebuah pernyataan resmi.

"Perjalanan kami telah berlangsung lebih panjang dari yang pernah kami impikan. Namun, semuanya ada waktunya dan waktunya telah tiba bagi kami untuk mengakhiri perjalanan kami," lanjut Eagles.

Band rock Steely Dan akan ambil bagian dalam tur pamungkas Eagles yang diberi judul The Long Goodbye itu.

Baca juga: Ringo Starr: Tidak Ada yang Bisa Membuatku Merasa Tua

Eagles terdiri dari Don Henley, Joe Walsh, dan Timothy B Schmit, serta Vince Gill dan Deacon Frey, putra mendiang mantan anggota band Glenn Frey.

Band itu telah memenangkan enam penghargaan Grammy, gelar kehormatan dari Kennedy Center, serta masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Mereka juga telah menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia.

"Kami berharap bisa menemui sebanyak mungkin dari kalian sebelum kami mengakhiri perjalanan. Yang paling penting, kami mengucapkan terima kasih dari hati kami yang terdalam karena kalian bisa menerima kami dan musik kami," kata Eagles.

"Pada akhirnya, kalian adalah alasan kami bisa bertahan selama lebih dari lima dekade. Ini adalah penampilan terakhir kami namun musik kami akan hidup selamanya," pungkas band itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat