visitaaponce.com

Ringo Starr Tidak Ada yang Bisa Membuatku Merasa Tua

Ringo Starr: Tidak Ada yang Bisa Membuatku Merasa Tua
Drummer The Beatles Ringo Starr(AFP/ Kevin Winter/Getty Images)

DRUMMER band legendaris The Beatles Ringo Starr akan memasuki berusia 83 tahun pada 7 Juli 2023 mendatang. Meski begitu, ia merasa seperti masih berusia 20-an, di masa-masa kejayaan bersama band-nya. Saat ini, ia juga masih disibukkan dengan tur dan akan merilis EP baru.

"Tidak ada yang bisa membuatku merasa tua. Dalam benakku, aku masih berusia 27. Menjadi tua memang sudah seharusnya terjadi, tapi bagaimana caranya membuat dirimu tetap sibuk," ucap Starr dalam wawancara dengan People.

Musisi yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan Grammy itu juga kini disibukkan dengan perayaan ulang tahunnya yang bertajuk Peace and Love. 

Baca juga: Buku Komik tentang Ringo Starr Dirilis

Dalam event tahunan itu, Starr mendorong semua penggemarnya untuk mengirimkan pesan perdamaian dan cinta ke seluruh dunia pada siang hari. Baik dengan mengunggah foto gaya peace dalam sosial media sambil dibubuhkan tagar #peaceandlove atau melakukannya dengan cara apapun.

Starr dan istrinya, Barbara, juga akan menuju Los Angeles untuk merayakan ulang tahunnya, bersama dengan beberapa bintang papan atas seperti Joe Walsh, Sheila E, Richard Marx, Mike Campbell, Diane Warren, Roy Orbison Jr dan Edgar Winter.

Selain itu, perayaan juga akan dilakukan di kota-kota seperti Tokyo, Sidney, New York, Buenos Aires, hingga Liverpool. NAS juga akan membantu menyebarkan pesan Starr di hari ulang tahunnya dengan menyiarkan rekaman Starr ke alam semesta.

Baca juga: Ringo Starr Rilis Buku Baru Tentang The Beatles Berjudul Lifted

Kehebohan ulang tahun Starr dimulai pada 2008. Dalam sebuah wawancara, Starr mengungkapkan apa yang ingin didapatkannya dari para fans saat dia berulang tahun.

"Tanpa pikir panjang, aku berkata, aku ingin mereka semua pergi, menyebarkan damai dan cinta di siang hari pada hari ulang tahun saya. Hari ketujuh, bulan ketujuh," ucap Ringo.

"Begitulah awalnya, dan kami sekarang telah melakukannya selama bertahun-tahun," pungkas dia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat