visitaaponce.com

Ada Pesan Peraukertas untuk Para Pendengar di Balik Single Terbaru Coba Lagi

Ada Pesan Peraukertas untuk Para Pendengar di Balik Single Terbaru
Peraukertas, Band Rock asal Bekasi.(MI/RAMDANI)

PERAUKERTAS kembali memberikan semangat kepada para penggemarnya lewat single terbaru mereka berjudul "Coba Lagi". 

Coba lagi adalah sebuah lagu yang memancarkan semangat dan motivasi untuk terus berjuang meskipun menghadapi rintangan dan kegagalan dalam hidup. Dalam lagu ini, Peraukertas membawa pendengar dalam perjalanan untuk menyalakan kembali api semangat mereka. 

Peraukertas dipilih untuk membawakan lagu ini karena keahlian mereka dalam menyampaikan pesan dengan sangat baik.

Baca juga : Nadhif Basalamah Rilis Single Tiba-Tiba Jumat Lagi

"Mereka dianggap sebagai "nahkoda" yang mampu mengarahkan pendengar dan membakar semangat siapapun yang mendengarkan lagu ini, baik dalam rekaman maupun live perfomance," ujar sang pencipta lagu, Arlan Djoewarsa, Sabtu (17/2).

Dalam proses produksi, Arlan juga menjadi produser, terlibat secara langsung bersama Peraukertas dalam mengatur aransemen, mengambil vokal, hingga proses mixing untuk memastikan lagu ini mencapai kesempurnaan. Untuk proses mixing dan mastering lagu ini dibantu oleh Stephan Santoso.

Harapan untuk lagu "Coba Lagi" adalah agar lagi ini menjadi anthem bagi mereka yang membutuhkan dorongan semangat. Diharapkan lagu ini bisa menularan energi positif kepada pendengar dan mendorong mereka untuk tidak pernah menyerah. Kata kunci lagu ini terdapat dalam lirik "Jiwaku Menolak untuk Gagal".

Baca juga : Single Ketiga Bernuansa Galau Angie Zelena Dirilis

Vokalis Peraukertas, Candra Kim, berharap pendengar bisa langsung memahami arah dan makna dari lagu ini, kemudian merasa tertarik untuk mendengarkannya dan menjadikannya sebagai lagu favorit harian mereka, sehingga selalu terbakar semangat setiap hari. 

Drummer Peraukertas, Manjoy, menambahkan bahwa lagu ini menceritakan tentang tekad Peraukertas yang tidak pernah berhenti untuk mencoba lagi walaupun gagal. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musik Peraukertas. Ia berharap "Coba Lagi" akan memberi motivasi bagi orang yang sedang terus berusaha dan berjuang melawan kegagalan.

Adapun, Peraukertas adalah band rock asal Bekasi yang terbentuk sejak 2016. Band ini telah membangun basis penggemar yang kuat dengan musik mereka yang penuh semangat. Dengan semangat yang tak terbendung, Peraukertas terus menghibur dan memotivasi pendengar mereka. 

Baca juga : Rega Poetra Merajut Kisah Patah Hati Melalui Lagu Aku Menangis

(RO/Nov)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat