visitaaponce.com

Taylor Swift dan Matty Healy Terciduk Saat Berpegangan Tangan

Taylor Swift dan Matty Healy Terciduk Saat Berpegangan Tangan
Taylor Swift-Matty Healy kepergok saat bergandengan tangan(Getty Images)

TAYLOR Swift dan Matty Healy, vokalis band The 1975 tertangkap kamera saat berpegangan tangan di Kota New York, Amerika. Foto yang diunggah ke media sosial menunjukkan pasangan itu bergandengan tangan, dengan Jack Antonoff digambarkan di latar depan.

“Mereka duduk bersebelahan di sebuah jamuan makan di lounge," kata seorang sumber yang dikutip dari New York Post's.

Perwakilan Taylor Swift dan Matty Healy sendiri belum mengonfirmasi berita hubungan tersebut.

Baca juga: Lagu ‘Midnight Rain’ Milik Taylor Swift Jadi Kenyataan

Matt Healy, 34, juga sempat terlihat di ketiga jadwal konser Taylor Swift, 33, di Nashville, diambil oleh penonton konser yang menonton Taylor Swift tampil di Nissan Stadium pada malam pembukaan Jumat lalu di kota itu.

Saat kepergok bergandengan tangan, penyanyi "Anti-Hero" itu mengenakan gaun berwarna hijau dan kuning beludru. Dia melengkapi penampilannya dengan lipstik merah sambil menyeruput minumannya.

Baca juga: Taylor Swift dan Matty Healy Tertangkap Kamera Saat Bersama

Healy, di sisi lain, tampaknya mengenakan setelan jas. Tak lama setelah terlihat di tempat umum tersebut, mereka meninggalkan Cipriani berpegangan tangan sambil ditutupi payung untuk menjaga privasi mereka. Pasangan tersebut telah berkencan selama kurang dari dua bulan yang lalu. 

Berita kencan mereka datang satu bulan setelah terungkap bahwa Swift dan Joe Alwyn, pacarnya selama enam tahun, telah putus. Namun, sumber tersebut menjelaskan bahwa Alwyn dan Swift telah putus pada Februari lalu.

Taylor Swift dan Matt Healy ini dikabarkan sempat berpacaran pada tahun 2014, meskipun Matty Healy sebelumnya membantah. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat