visitaaponce.com

Lagu Midnight Rain Milik Taylor Swift Jadi Kenyataan

Lagu ‘Midnight Rain’ Milik Taylor Swift Jadi Kenyataan
Konser Taylor Swift The Eras Tour di Stadion Nissan Nashville, mundur 3 jam(Instagram)

LAGU Taylor SwiftMidnight Rain’ tiba-tiba saja menjadi kenyataan dalam konser The Eras Tour di Stadion Nissan Nashville, Minggu (7/5) malam. Kondisi cuaca yang buruk harus membuat konser Swift mundur selama tiga jam dari waktu yang ditentukan. 

Hujan badai disertai sambaran petir terjadi di malam konser The Eras Tour di Stadion Nissan Nashville. Pertunjukan ini akhirnya selesai tepat setelah 1:35 pagi.

"Ini secara resmi adalah pertunjukan hujan," kata Swift kepada 70.000 penonton. 

Baca juga: Taylor Swift dan Matty Healy Tertangkap Kamera Saat Bersama

Hujan turun semakin besar di tengah saat penyanyi Amerika ini, Taylor Swift, melantunkan lagu ‘Delicate’, atau nomor ke-16 dari pertunjukan 45 lagu yang mungkin diagendakan dalam konser yang biasa disebut ‘late night’ bersama Taylor Swift.

"Kalian telah melalui banyak hal malam ini," katanya kepada orang banyak. 

Baca juga: Taylor Swift Luncurkan Versi Baru Album Speak Now

“Kita semua terlihat seperti disemprot oleh selang taman. Kita semua terlihat seperti berang-berang sungai.” 

Seperti yang diketahui, konser dijadwalkan dimulai pada pukul 18:30 waktu setempat, hingga pukul 11:15. Pengumuman peringatan agar penoton mencari perlindungan diri muncul di layar lebar dan di media atau tetap di mobil mereka jika mereka belum masuk ke dalam. 

Pemandangan Swift dengan kepala basah bukanlah hal yang asing. Beberapa konser pada tur sebelumnya telah berakhir dengan dia berdiri di air terjun atau menari-nari dengan penarinya di air mancur. 

Tetapi, selama apa mana dia berada di bawah hujan bersama dengan penggemar mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat