visitaaponce.com

Ryu Jun-yeol Tampil Perdana Disorot Publik Pasca Pengakuan Hubungan dengan Han So-hee

 Ryu Jun-yeol Tampil Perdana Disorot Publik Pasca Pengakuan Hubungan dengan Han So-hee
Ryu Jun-yeol akhirnya muncul ke hadapan publik usai pengakuan kencannya dengan Han So-hee(Allkpop)

AKTOR Ryu Jun-yeol akhirnya tampil resmi ke depan publik pertama kali sejak mengonfirmasi hubungan kencannya dengan Han So-hee. Semua mata tertuju pada Ryu Jun-yeol saat menghadiri acara sesi foto merek fashion di Seoul, Selasa (19/3) KST.

Meskipun kontroversi bermunculan seputar hubungan mereka, Ryu Jun-yeol bertekad untuk memenuhi penampilannya yang terjadwal, sesuai dengan pernyataan agensinya, C-JeS Studio.

Ryu Jun-yeol kembali ke Korea sendirian pada tanggal 17 Maret KST, menjaga profil rendah dengan menundukkan kepala dan menyembunyikan identitasnya dengan topi, kacamata hitam, dan masker. Sementara itu, Han So-hee tiba di Korea pada tanggal 18 Maret KST, tersenyum cerah saat ia berjalan melalui bandara. Cincin di jari manis kiri Han So-hee menarik perhatian saat ia bergandengan tangan dengan seorang teman.

Penampilan publik yang akan datang dari Ryu Jun-yeol sangat dinantikan, terutama setelah skandal baru-baru ini yang dimulai sejak tanggal 15 Maret KST ketika rumor kencan antara dia dan Han So-hee muncul setelah mereka terlihat di sebuah hotel di Hawaii. Kedua agensi awalnya enggan berkomentar tentang rumor tersebut, menyatakan bahwa mereka tidak akan membahas kehidupan pribadi klien mereka. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat