visitaaponce.com

Dampak Pengakuan Hubungan Kencan, Kontrak Iklan Han So Hee dengan Sejumlah Merek Dihentikan

Dampak Pengakuan Hubungan Kencan, Kontrak Iklan Han So Hee dengan Sejumlah Merek Dihentikan
Aktris Han So-hee saat jadi model iklan Chum Churum(Chum Churum)

USAI pengakuan hubungannya yang baru-baru ini dengan aktor Ryu Jun-yeol dan desas-desus love transit, Han So-hee mendapati sejumlah kontraknya sebagai model iklan telah berakhir.

Berdasarkan keterangan dari Lotte Chilsung, kontrak Han So-hee untuk merek 'Chum Churum' sampai akhir pada awal Maret dan tidak diperbaharui setelah berakhirnya masa satu tahunnya. Perwakilan dari Lotte Chilsung menyatakan bahwa "tidak ada upaya untuk perpanjangan kontrak setelah berakhirnya masa kontrak," serta menambahkan bahwa pengganti untuk peran tersebut belum ditentukan.

Walaupun Han So-hee tidak terlibat dalam keputusan berakhirnya kontraknya, para pengamat industri tertarik dengan langkah cepat Lotte Chilsung yang diambil sebelum munculnya spekulasi. Hal ini menjadi yang pertama dalam delapan tahun bahwa model iklan untuk 'Chum Churum' mengalami perubahan dalam waktu satu tahun.

Baca juga :  Ryu Jun-yeol Tampil Perdana Disorot Publik Pasca Pengakuan Hubungan dengan Han So-hee

Dalam hal yang serupa, NH Bank dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Han So-hee, dengan rencana untuk mencari model baru dan memulai aktivitas promosi dalam waktu dekat. Han So-hee telah menjadi model untuk NH Bank sejak tahun 2021, dan masa jabatannya berakhir awal bulan ini.

Selain itu, bagian komentar pada video iklannya di platform perdagangan mobil bekas, Hey Dealer, telah ditutup karena adanya kritik yang berasal dari kontroversi hubungan terbaru.

Sebagai respons terhadap reaksi negatif, Han So-hee menyatakan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar-komentar yang bersifat jahat pada tanggal 18 Maret KST. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat