visitaaponce.com

Hobi Berfoto Sejak Kecil Dorong Anak Jadi Percaya Diri

Hobi Berfoto Sejak Kecil Dorong Anak Jadi Percaya Diri
Debut di Jogja Fashion Rendezvous.(Dok Jogja Fashion Rendezvous)

DENGAN langkah kecil yang penuh percaya diri, Seravina Jasmine, model cilik berusia empat tahun, telah memukau para penonton di Jogja Fashion Rendezvous. Acara fashion show tahunan yang diselenggarakan oleh Jogja City Mall ini menjadi panggung debut bagi Seravina, yang dengan lincahnya membawakan kreasi desainer kenamaan asal Bandung.

Sebagai siswi TKK BPK Penabur Bandung, Seravina tidak hanya menunjukkan bakatnya dalam berjalan di catwalk, tetapi juga kepercayaan dirinya yang luar biasa. 

"Ini pertama kalinya dia mengikuti fashion show besar, dan dia tampil memukau," kata Sheila, ibunda Seravina, saat dihubungi media. 

Baca juga : Dijadwalkan Akhir Pekan, Hobi Modelling Anak Tak Ganggu Sekolah

"Jasmine sangat semangat dalam urusan modeling. Dia sering dipercaya menjadi model brand fashion sebagai photo model dan tidak pernah mengeluh."

Sheila mengungkapkan bahwa meskipun Jasmine memiliki hobi berfoto sejak batita, tidak pernah terbayangkan bahwa hobi tersebut akan membawanya menjadi model cilik yang diakui. "Sejumlah brand lokal sudah mempercayakan Jasmine sebagai modelnya," tambah Sheila.

Namun, Sheila juga menekankan bahwa masa depan Jasmine tetap terbuka lebar untuk berbagai kemungkinan. "Nanti sudah besar, terserah Jasmine mau dilanjutkan dunia model ini atau punya cita-cita lain, entah menjadi dokter atau apapun, kami sebagai orang tua pasti mendukung," ujar Sheila.

Menurut Sheila, yang terpenting adalah memberikan banyak kenangan dan bekal di usia kecil Jasmine. "Banyak skill akan memudahkan anak saya nantinya punya plan A dan plan B, di mana kehidupan yang semakin sulit hanya bisa ditaklukkan oleh mereka yang memiliki banyak keterampilan," tutur Sheila.

Di panggung Jogja Fashion Rendezvous, Seravina tampak energik dan menikmati setiap detik penampilannya. "Kami yakin bahwa Jasmine memiliki masa depan yang cerah di depannya," pungkas Sheila dengan senyum hangat. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat