visitaaponce.com

Rumy Alqahtani Perwakilan Pertama Arab Saudi di Miss Universe 2024

Rumy Alqahtani: Perwakilan Pertama Arab Saudi di Miss Universe 2024
Arab Saudi mencatat sejarah dengan mengirimkan perwakilan pertamanya, Rumy Alqahtani, ke ajang kecantikan internasional, Miss Universe 2024.(Instagram)

ARAB Saudi mencatat sejarah baru dengan mengirimkan perwakilan pertamanya ke ajang kecantikan internasional, Miss Universe. Dalam kontes prestisius yang akan diadakan pada September 2024, Arab Saudi akan diwakili Rumy Alqahtani.

Rumy Alqahtani mengaku bangga menjadi perempuan Arab Saudi pertama yang mengikuti Miss Universe. Melalui akun Instagram, Rumy menyatakan rasa bangganya atas kesempatan ini.

"Dengan rendah hati saya, saya merasa terhormat untuk mewakili Kerajaan Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe 2024. Ini adalah langkah bersejarah bagi negara kami," tulis Rumy Alqahtani (@rumy_alqahtani) pada Selasa (26/3).

Baca juga : Dokter Influencer Dilarang Promosikan Produk di Media Sosial

Dalam foto yang diunggahnya, Rumy terlihat memesona mengenakan gaun tube bodycon berwarna emas yang dipenuhi dengan taburan kristal berkilauan, sambil memegang bendera Arab Saudi dengan bangga. Ia tampak anggun dengan selempang bertuliskan 'Miss Universe Saudi Arabia' yang melintang di bahunya, serta mahkota tiara yang menambah pesonanya.

Rumy Alqahtani bukanlah sosok baru dalam dunia modeling di Arab Saudi. Model berusia 27 tahun itu telah berpartisipasi dalam berbagai kontes kecantikan di tingkat nasional dan internasional, seperti Miss Saudi Arabia, Miss Arab Peace, Miss Woman Saudi Arabia, Miss Europe Saudi Arabia, Miss Planet Saudi Arabia, Miss Middle East Saudi Arabia, Miss Arab Unity Saudi Arabia, dan Miss Asia Saudi Arabia.

Selain itu, Rumy juga dikenal sebagai penggiat di media sosial. Ia kerap membagikan tips kecantikan dan trik makeup kepada pengikutnya. 

Rumy ternyata juga memiliki hobi traveling. Semua perjalannya itu didokumentasikan dalam unggahan media sosialnya, menunjukkan bahwa kecantikan dan kepribadiannya yang dinamis membuatnya menjadi perwakilan yang ideal bagi Arab Saudi di panggung Miss Universe. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat