visitaaponce.com

Zendaya Buka Kemungkinan Kembali ke Industri Musik dengan Merilis Lagu Baru

Zendaya Buka Kemungkinan Kembali ke Industri Musik dengan Merilis Lagu Baru
Zendaya, aktris dan model Hollywood yang juga pernah merilis album pada 2013, tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke industri musik(AFP)

AKTRIS dan Model Hollywood, Zendaya, 27, tidak menutup kemungkinan kembali ke industri musik dengan merilis lagu baru.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (28/4), pemeran film The Greatest Showman itu mengatakan telah menganggap industri musik sebagai sesuatu yang ia sukai dan istimewa bagi perjalanan karirnya.

“Saya menyukai musik dan hal itu menjadi sesuatu yang spesial bagi saya. Saya pikir berada di industri musik, mungkin tidak akan melenyapkan kegembiraan dari musik. Tetapi ketika Anda menyatukan musik dan bisnis, terkadang bisa terasa tidak mengenakkan,” ungkap Zendaya.

Baca juga : Eminem Umumkan Comeback Pada Musim Panas Ini

Saat ini pemeran film “Spiderman” itu lebih banyak memfokuskan karirnya pada dunia akting layar lebar, namun Zendaya menegaskan akan merilis lagu lagi di waktu yang tepat menurutnya.

“Saya pikir (akan merilis lagu) jika waktunya tepat dan itu datang, karena saya suka membuatnya untuk diri saya sendiri,” ungkap pemenang Emmy Award itu.

Diketahui, Zendaya pernah merilis album bertajuk self-titled pada 2013 yang menjadi debutnya di dunia musik dengan lagu andalan bertajuk Replay. Selain itu, Zendaya juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, salah satunya penyanyi Labrinth saat membuat soundtrack untuk serial Euphoria yang juga dibintanginya tahun 2019.

Baca juga : Jessica Simpson Siap Rilis Musik Baru Setelah Lebih dari Satu Dekade

Dalam wawancara itu, Zendaya juga menceritakan pengalamannya saat menjadi bintang tamu kejutan dalam pertunjukan Labrinth di gelaran Coachella tahun lalu saat membawakan lagu I'm Tired dan All For Us.

Zendaya mengatakan sempat menolak tawaran Labrinth untuk tampil bersama di atas panggung Coachella. Pada akhirnya Zendaya bisa meyakinkan diri untuk tampil.

“Saya memiliki kenangan buruk tampil live ketika saya masih kecil, tapi pada akhirnya aku tidak bisa lari dari tawaran dan kesempatan semacam ini selamanya,” tuturnya.

Baca juga : Iga Swiatek dan Zendaya Merayakan Gelar Indian Wells dengan Ceria

Diketahui, panggung Coachella 2023 itu menjadi penampilan musik pertamanya secara langsung setelah lebih dari tujuh tahun untuk konsernya sendiri di Los Angeles  tahun 2015, setelah melakukan tur bolak-balik selama tiga tahun sebelumnya.

Diketahui, Zendaya pertama kali merilis musik pada 2011. Awalnya musik itu sebagai bagian dari soundtrack serial Disney Channel yang membuatnya terkenal, lewat film “Shake It Up!”.

Setelah itu tahun 2013, Zendaya merilis album solo lengkap pertama dan satu-satunya, yang menyertakan single debutnya “Replay” sebuah lagu yang awal bulan ini disertifikasi tiga kali Platinum. (Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat