visitaaponce.com

Eminem Umumkan Comeback Pada Musim Panas Ini

Eminem Umumkan Comeback Pada Musim Panas Ini
RAPPER asal Amerika, Eminem.(Dok. AFP)

RAPPER asal Amerika, Eminem, dipastikan comeback lewat album terbarunya bertajuk The Death of Slim Shady (Coup de Grâce) pada musim panas ini. Hal itu diungkap Eminem lewat unggahan video di akun sosial media Instagram-nya pada Jumat (26/4).

Dikutip dari People, itu akan menjadi album ke-12 bagi Eminem, sekaligus menjadi album pertamanya sejak 4 tahun lalu. Terakhir dia merilis album Music To Be Murdered By side A dan Side B pada 2020 lalu.

“The Death of Slim Shady (Coup de Grâce). Musim Panas 2024,” tulis Eminem pada unggahannya.

Baca juga : Eminem Minta Calon Kandidat Presiden AS dari Partai Republik Berhenti Gunakan Lagunya

Sebagaimana diketahui, Judul album baru ini merujuk pada alter ego sang rapper, yang telah menjadi bagian dari kepribadian sang rapper sejak EP Slim Shady-nya pada tahun 1997 dan LP The Slim Shady pada tahun 1999.

Dalam video yang diunggah, video dimulai dengan seorang reporter kriminal fiktif yang mengumumkan kematian alter ego Eminem, ‘Slim Shady’.

“Melalui sajaknya yang rumit dan sering dikritik serta memutarbalikkan lidah, anti-hero berambut pirang yang dikenal sebagai Slim Shady tidak pernah kekurangan musuh,” kata reporter tersebut.

Baca juga : RM BTS Tampil di Album Baru Colde 'Love Part 2'

Kemudian, rapper 50 Cent yang merupakan rekan Eminem muncul dalam video dan berkata, “Dia bukan teman, dia psikopat.”

Klip tersebut kemudian kembali ke reporter, yang menambahkan, “Lirik kasar dan kejenakaan kontroversial yang sama mungkin pada akhirnya menyebabkan kematiannya. Bergabunglah dengan saya saat kami menciptakan kembali peristiwa yang menyebabkan pembunuhan Slim Shady,” ujar reporter.

(Z-9)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat