visitaaponce.com

Ahyeon Kembali, Babymonster Rilis Jadwal Comeback

Ahyeon Kembali, Babymonster Rilis Jadwal Comeback
Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan kini bergabung kembali dengan YG.(X)

BERITA gembira bagi para penggemar BABYMONSTER. Ahyeon, anggota yang sebelumnya tidak jadi debut dengan girl group terbaru YG Entertainment, akan kembali sebagai anggota ke-7. Yang Hyun Suk, menyampaikan pengumuman ini melalui saluran resmi YouTube YG Entertainment pada Rabu (24/1).

Dalam pengumuman tersebut, Yang Hyun Suk memberikan berbagai pembaruan mengenai BABYMONSTER, termasuk kabar kembalinya Ahyeon. 

“Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan kini bergabung kembali dengan YG. Kini ia sedang dalam proses rekaman untuk album, dan BABYMONSTER berencana meluncurkan single pre-debut kedua yang berjudul "Stuck in the Middle" pada tanggal 1 Februari,” ungkap Yang Hyun Suk

Baca juga: Ahn Bo Hyun Perhatikan Bentuk Badan untuk Serial Flex x Cop

Meskipun Ahyeon tidak terlibat dalam tahap produksi awal, Yang Hyun Suk berjanji akan melakukan proses rekaman ulang dan melibatkan semua anggota dalam lagu "Stuck in the Middle" dan "Batter Up". BABYMONSTER juga berencana luncurkan mini album pertamanya pada bulan April 2024 serta meluncurkan pra-liris Stuck in The Middle pada 1 Februari mendatang. .

Meskipun berita gembira ini tidak diterima dengan baik oleh semua penggemar di Instagram. Beberapa netizen mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap waktu yang dibutuhkan Ahyeon untuk kembali bergabung dengan grup. Namun berbanding terbalik dengan netizen di media sosial X, banyak yang menunggu comeback Ahyeon dengan gembira.  

Baca juga: Han So Hee Tampil Memukau di Acara Paris Fashion Week

Dilansir dari akun fanbase @Babymonglobal banyak yang memberikan semangat dan selamat atas comebacknya Ahyeon 

“Ya Allah penantianku telah usai,” 

“Finally guys war is over,” 

“Better up sampai direkam ulang, jadwal mereka padat, mini album april, sekitar musim gugur full album, wow waiji pelan-pelan,” 

“Debut batter up ga ada kegiatan samsek, emang nungguin Ahyeon ya. Semoga nanti pas ber 7 makin mantap dan promosi dimana-mana,” 

Pada akhirnya, berita tentang kembalinya Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER memberikan kabar baik bagi penggemar, meskipun beberapa netizen mengekspresikan kekecewaan terkait waktu yang diperlukan untuk proses kembalinya. Sementara itu, para penggemar tetap berharap bahwa BABYMONSTER akan sukses dengan kembalinya Ahyeon dan rencana mereka untuk merilis karya-karya baru dalam waktu dekat.
(Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat