visitaaponce.com

Babymonster Meluncurkan Video Musik Lagu Sheesh

Babymonster Meluncurkan Video Musik Lagu Sheesh
Babymonster rilis video musik baru dari lagu Sheesh(Allkpop)

Pendatang baru dari YG Entertainment, Babymonster, kembali membuat gebrakan dengan merilis MV resmi untuk lagu terbaru mereka, Sheesh. Dalam lagu ini dan MV pendampingnya, mereka memperlihatkan kekuatan tak terbendung mereka dengan hook yang menarik dan lirik yang berani. Lagu judul ini merupakan bagian dari mini-album debut mereka yang berjudul BABYMONS7ER yang menandai kembalinya anggota Ahyeon ke sorotan promosi.

Reaksi dari para penggemar langsung bermunculan setelah Babymonster merilis lagu yang sangat dinantikan ini. Di forum online, netizen dari berbagai kalangan menyuarakan pendapat mereka tentang lagu terbaru, video musiknya, dan koreografi untuk Sheesh, yang menjadi lagu judul dari album mini pertama mereka BABYMONS7ER yang dinantikan, menampilkan semua tujuh anggota grup gadis rookie dari YG.

Dalam waktu beberapa jam setelah dirilis, video musik ini sudah berhasil mengumpulkan hampir 10 juta penonton. Komentar dari K-netizen, terutama setelah tengah malam, telah mencapai lebih dari 600 entri hanya di satu forum online. Banyak netizen yang membuat perbandingan antara Babymonster dengan grup lain seperti Blackpink, sementara beberapa lainnya menyatakan preferensi mereka terhadap rilisan sebelumnya dari grup rookie ini, Batter Up.

Meskipun reaksi yang beragam, pujian terhadap koreografi dan hook yang tidak biasa muncul, dengan beberapa netizen menyebut lagu ini dan berpikir pasti akan melebihi ekspektasi. Namun, pendapat mengenai vibe lagu dan estetika MV terbagi. Beberapa netizen berpendapat bahwa itu tidak mencerminkan kemajuan dari gaya biasa YG. Namun, komentar yang lebih positif mengenai bakat individu anggota, terutama dalam rap dan tarian, juga sering muncul. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat