visitaaponce.com

.Feast Lontarkan Kritik dengan Komedi Lewat Video Musik Politrik

.Feast Lontarkan Kritik dengan Komedi Lewat Video Musik Politrik
.Feast(ANTARA/HO-.Feast)

GRUP musik rock .Feast merilis video musik untuk single kedua mereka Politrik, sebuah lagu penuh kritik yang dikemas dengan unsur komedi yang mengundang gelak tawa.

Disutradarai Fluxcup dan diproduseri Ray Nayoan, .Feast mengangkat aspek komedi dalam kritik-kritik terhadap industri, politik, dan bahkan diri mereka sendiri yang mereka visualisasikan dalam musik video.

"Kritik yang dibuat .Feast ini sepertinya kritik untuk mereka sendiri, lebih introspeksi dan self-reflective karena .Feast ngomongin dapur dan formula yang mereka gunakan dalam strategi distribusi mereka. Akhirnya saya punya gagasan untuk 'membongkar' dapur industri label yang menaungi .Feast dengan teknik pengambilan gambar amatir," kata Fluxcup dalam siaran pers, yang diterima Senin (17/6).

Baca juga : Menemukan Bahagia di Video Musik Di Akhir Perang dari Nadin Amizah

Video musik Politrik turut menghadirkan sosok-sosok komedian ternama, Ananta Rispo dan Hifdzi Koir.

 

"Untuk memperlihatkan kacaunya dan keriuhan dapur rekaman, saya coba membongkar realita dapur rekaman di mana banyak band/penyanyi yang nggak terlalu bagus- bagus amat kualitasnya, namun diselamatkan oleh kerja keras seorang sound engineer. Alhasil, yang Anda dengarkan adalah hasil akhir dari proses yang penuh intrik," ujar Fluxcup.

Video musik Politrik dapat disaksikan di kanal YouTube resmi .Feast. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat