visitaaponce.com

Sabrina Carpenter Umumkan Album Baru Short n Sweet Akan Dirilis Agustus

Sabrina Carpenter Umumkan Album Baru
Penyanyi Sabrina Carpenter mengumumkan album barunya yang berjudul Short n' Sweet akan dirilis pada 23 Agustus. (Instagram)

PENYANYI Sabrina Carpenter mengumumkan akan merilis album terbarunya Short n' Sweet pada 23 Agustus. 

Pengumuman proyek yang sangat dinantikan ini juga menyertakan karya seni sampul LP-nya, yang menampilkan rambut pirang panjang dan tanda ciuman merah gelap di bahu kirinya saat ia tersenyum di bawah sinar matahari. Bagian belakang sampulnya kemudian memperlihatkan tato kecil bertuliskan 'Short n’ Sweet' menghiasi bahu kanannya.

"ALBUM BARU SAYA AKAN DIRILIS PADA 23 AGUSTUS!!!!??," tulis Carpenter dengan semangat di media sosial

Baca juga : Ahyeon Kembali, Babymonster Rilis Jadwal Comeback

"Proyek ini sangat spesial bagi saya dan saya berharap akan menjadi sesuatu yang spesial bagi kalian juga."

Aktris Disney yang berubah menjadi bintang pop ini kemudian menggoda sesuatu yang lain untuk membuat pendengar bersemangat minggu ini. 

"Saya juga punya kejutan untuk kalian pada Kamis malam," katanya tanpa elaborasi lebih lanjut, "jadi pantau terus."

Baca juga : Waspada! Modus Penipuan Baru Lewat APK, Sudah Banyak Makan Korban

Berita tentang album Carpenter muncul beberapa hari setelah para penggemar melihat papan iklan dari tweet penggemar di New York City dan Los Angeles yang sepertinya menggoda berita besarnya. Proyek mendatang dari penyanyi "On My Way" ini mengikuti kesuksesan besar dari single terbarunya, "Espresso," yang dia tampilkan secara langsung untuk pertama kalinya selama debutnya di Coachella 2024.

Carpenter juga membawakan lagu yang sangat populer ini, yang mencapai puncak No. 4 di Billboard Hot 100, selama penampilan debutnya di Saturday Night Live, 18 Mei, bersama dengan lagunya "Feather" dan "Nonsense." 

Penyanyi ini merenungkan tonggak kariernya di Instagram keesokan harinya dengan mengutip lirik dari hit terbarunya, menulis dalam sebuah keterangan, "benar-benar bekerja larut karena saya seorang penyanyi."

Baca juga : Growlab-Chahraeventplus Beri Edukasi untuk Pelaku UMKM Surabaya

Artis Singular Act I ini juga menulis, “@nbcsnl terima kasih telah mengundang kami, saya sangat tidak tenang tentang hal ini dan tidak akan pernah.”

Terakhir, Carpenter bergabung dengan Coldplay untuk penampilan kejutan di BBC Radio 1's Big Weekend pada 26 Mei di Luton, Inggris, di mana kedua penampil ini membawakan lagu rock band tahun 2014 "Magic."

"Kami telah memainkan ini, satu Big Weekend sejak kami pada dasarnya masih anak-anak,” kata vokalis Coldplay Chris Martin kepada penonton sebelum memperkenalkan Carpenter, menurut sebuah unggahan di X.

Baca juga : Pahami Algoritma Media Sosial, Perbanyak Konten Positif untuk Hindari Rabbit Hole

Dia menambahkan: “... Apa yang ingin kami lakukan, untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian karena telah begitu luar biasa selama tiga hari penuh adalah membawa seorang penyanyi yang jauh lebih muda, lebih cantik, lebih sukses, lebih baik dalam segala hal, dan menyanyikan lagu kami yang OK tapi membuatnya benar-benar bagus.”

Penyanyi "Vicious" ini kemudian muncul di tengah sorakan gemuruh sebelum menyelaraskan vokalnya dengan band tersebut.

Album Carpenter berikutnya, rilis penuh panjang keenamnya, mengikuti setelah 'emails I can’t send' tahun 2022, yang dia tingkatkan tahun lalu dengan versi deluxe berjudul 'emails I can’t send fwd'. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat