visitaaponce.com

Mandy Moore Memulai Musim Panas dengan Liburan Keluarga yang Menyenangkan

Mandy Moore Memulai Musim Panas dengan Liburan Keluarga yang Menyenangkan
Aktris Mandy Moore membagikan momen bahagia memulai musim panas dengan liburan keluarga di Carmel Valley Ranch, California. (Instagram)

PENYANYI Mandy Moore membagikan momen bahagia bersama keluarganya melakukan liburan musim panas ke Carmel Valley Ranch di California di Instagram.

"Dengan jelas tidak ada kesenangan sama sekali dalam perjalanan musim panas pertama kami ke utara untuk menginap di @carmelvranch," tulisnya dengan jenaka di keterangan foto. 

"Saya melihat @whatsgabycookin menginap di sana beberapa bulan yang lalu dan dia menyebutnya sebagai tempat utama untuk keluarga dan dia tidak salah."

Baca juga : FM7 Resort Hotel Hadirkan Family Staycation Terlengkap di Kota Tangerang

Moore melanjutkan, "Saya suka bahwa anak-anak dan keluarga tidak hanya diterima tetapi dirayakan di sini."

Dalam foto-foto tersebut, Moore terlihat sedang melihat binatang dengan dua anak laki-lakinya dan menikmati "kit s'mores yang bisa dipanggang setiap malam" - keduanya adalah fasilitas yang disebutkannya dalam keterangannya.

Dia menambahkan "ini juga merupakan pilihan yang sangat baik tanpa keluarga Anda". Moore juga mengatakan dia dan suaminya, Taylor Goldsmith, berencana untuk kembali tanpa anak-anak mereka, putra Augustus "Gus," 3 tahun, dan Oscar "Ozzie," 19 bulan.

Baca juga : Solo Safari Selenggarakan Tayo the Little Bus untuk Pertama Kalinya

Bintang This Is Us menyimpulkan: "Terima kasih telah merawat kami dengan baik, @carmelvranch - kami akan kembali!"

Di tiga foto, Moore mengenakan gaun hitam midi dengan sandal hitam. Salah satu foto menunjukkan dia mengenakan baju renang biru navy dengan topi ember berwarna cokelat sambil memeluk anaknya dengan handuk bergaris biru-putih, dan yang lainnya menunjukkan dia mengenakan setelan piyama abu-abu sambil memeluk anak laki-lakinya.

Bintang tersebut terus memposting tentang liburannya di Instagram Stories-nya, di mana dia berbagi rincian tambahan tentang peternakan serta tempat wisata di sekitarnya.

Baca juga : 3 Rekomendasi Wisata Edukasi di Jakarta, Cocok untuk Liburan dengan Keluarga

Dia menulis bahwa resor mewah tersebut memiliki binatang termasuk kambing, domba, llama, "keledai mini dan sapi." Mereka juga dapat menyaksikan proses pengambilan susu kambing. "Anak-anak saya sangat senang," tulisnya.

Keluarga tersebut juga mengunjungi Monterey Bay Aquarium dan Stasiun Pemadam Kebakaran Carmel di pusat kota Carmel-by-the-Sea, California.

Peternakan tersebut bangga dengan aktivitas mereka, menulis di situs mereka, "Carmel Valley Ranch adalah tempat di mana orang bisa tumbuh muda, di mana orang benar-benar bisa bermain - melemparkan kekhawatiran ke angin, mendengarkan anak batin mereka, mencari kesenangan murni dan absolut."

Baca juga : 3 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta, Cocok untuk Liburan dengan Keluarga

Bulan lalu, pada 31 Mei, Moore dan Goldsmith mengumumkan mereka sedang mengharapkan seorang bayi perempuan dalam unggahan bersama di Instagram.

Mandy Moore Berbagi Sorotan dari Petualangan Memetik Ceri Anak Laki-Lakinya: 'Sukses Manis'

"Kadang-kadang hidup meniru seni. Yang ketiga dari Big Three kami sendiri datang segera," tulis pasangan tersebut dalam keterangan foto tersebut, merujuk kepada anak-anak Moore di layar dalam This is Us.

"Tidak sabar untuk anak-anak laki-laki ini memiliki adik perempuan," tambah mereka.

Awal bulan ini, Moore berbicara dengan PEOPLE tentang bagian glamor dari kehidupan sebagai ibu.

"Saya merasa sangat beruntung bahwa anak-anak saya tidak terlalu gelisah," katanya. "Mereka menyadari [bahwa] saya selalu menjadi ibu yang seperti itu, 'Lihat, saya akan mengorek ingus Anda dan saya akan menyapu Anda dengan pelembap setelah mandi.' Itu semua yang mereka kenal dari saya." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat