visitaaponce.com

FM7 Resort Hotel Hadirkan Family Staycation Terlengkap di Kota Tangerang

FM7 Resort Hotel Hadirkan Family Staycation Terlengkap di Kota Tangerang
FM7 Resort Hotel, Kota Tangerang, Banten.(DOK FM7 RESORT HOTEL)

TIDAK hanya pergi liburan ke tempat wisata, menikmati waktu bersama keluarga bisa dilakukan dengan staycation di hotel. Kota Tangerang, Banten, pun menghadirkan banyak rekomendasi hotel yang cocok dijadikan pilihan staycation bersama keluarga. Seperti FM7 Resort Hotel yang berlokasi di Jalan Perancis No 67, RT 03, RW 08, Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

FM7 Resort Hotel menghadirkan ragam fasilitas terlengkap di Kota Tangerang yang sangat cocok sebagai tempat staycation bersama keluarga. Berdiri sejak 1 September 2006, hotel bintang 4 dengan konsep resort mewah dan akses dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta hanya 10 menit.

FM7 Resort Hotel memiliki 386 kamar dengan varian type kamar seperti superior, deluxe, deluxe plus, premier family room, serta junior suite. Harganya pun cukup terjangkau untuk  bisa menginap di FM7 Resort Hotel dengan berbagai fasilitas selayaknya hotel bintang 5 yang lengkap dan kids friendly sesuai dengan tagline “One Stop Services Facility”

Baca juga : Nikmati Staycation Bersama Keluarga di Hotel Santika Premiere Bintaro 

FM7 Resort hotel sangat cocok sebagai tempat staycation bersama keluarga, apalagi terdapat ruang bermain ramah anak atau kids corner yang menjadi pilihan tepat bagi yang ingin staycation membawa anak

Fasilitas yang ada di FM7 Resort Hotel diantaranya terdapat kolam renang indoor, whirlpool dengan air panas dan air dingin, spa, sauna, steam, gym, rest area, hair salon, karaoke, billiard, souvenir shop dan kids corner. Tak hanya itu, terdapat berbagai konsep resto diantaranya The Porte, Lulu Lala Artisan Patisserie cafe, Montezuma dengan konsep rooftop lounge, serta Rimba Durian cafe.

FM7 Resort Hotel merupakan hotel yang memiliki cafe durian yang sanget otentik bernama Rimba Durian menyajikan berbagai menu based durian yang dimasak langsung oleh chef dari Thailand. Tak hanya itu, disini juga terdapat convenience store yang ada di dekat lobby hotel dan tersedia free airport shuttle 24 jam

Selain itu, setiap akhir pekan FM7 Resort Hotel selalu mengadakan kids activity yang dapat mengasah motorik anak seperti art & craft, mewarnai oleh profesional mentor dan cooking bersama chef the Porte. Dan menariknya, saat ini FM7 Resort Hotel menawarkan promo spesial yakni Fun Family Staycation, bisa menginap selama dua hari satu malam untuk dua orangtua dan dua anak dengan free early check in, free extra bed, fee tenda anak dan free mini bar.

Pastinya FM7 Resort Hotel bisa menjadi pilihan terbaik staycation bersama keluarga dengan kemudahan aksesbilitas. Bagi yang ini melakukan reservasi bisa melalui whatsapp di nomor 0811-8815-059, atau bisa melalui website fm7hotel.com dan di Instagram melalui akun @fm7hotel. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat