visitaaponce.com

Liburan Sekolah makin Seru berStaycation di Hotel Santika Premiere Bintaro

Liburan Sekolah makin Seru berStaycation di Hotel Santika Premiere Bintaro
Waktunya ajak keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu dengan staycation seru di Hotel Santika Premiere Bintaro.(Dok Hotel Santika Premiere Bintaro )

LIBUR sekolah tiba! Waktunya ajak keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu dengan staycation seru di Hotel Santika Premiere Bintaro. Dengan School Holiday Room Package promo paket menginap selama Juli ini, nikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan mulai dari Rp950.000 saja.

Paket School Holiday Room Package juga memiliki beberapa benefit bagi para keluarga yang akan menghabiskan waktu liburan di Hotel Santika Bintaro, antara lain sarapan gratis untuk 2 orang dewasa dan 1 anak, mendapatkan buku mewarnai dan krayon gratis untuk anak-anak setiap Jumat-Minggu (krayon selama persediaan masih ada), welcome drink gratis saat kedatangan, akses bebas ke gym dan kolam renang, serta akses wifi gratis.

Selain paket menginap yang menarik, kamu dan keluarga juga bisa menciptakan momen berharga bersama di berbagai fasilitas hotel yang seru. Hotel Santika Premiere Bintaro juga terletak di lokasi yang sangat strategis di jantung kota Bintaro. Karenanya, Hotel Santika Premiere Bintaro sangat dekat dengan banyak fasilitas umum yang berada di Bintaro. 

Tunggu apa lagi? Segera pesan School Holiday Room Package sekarang. Rasakan sendiri pengalaman menginap yang luar biasa di Hotel Santika Premiere Bintaro! (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat