visitaaponce.com

Berbuka Puasa dengan Menu yang sudah Pasti Enak hanya di Hotel Santika Depok

Berbuka Puasa dengan Menu yang sudah Pasti Enak hanya di Hotel Santika Depok
Paket berbuka puasa yang menarik di Hotel Santika Depok.(Dok Hotel Santika Depok)

BAGI sebagian orang, berbuka puasa bersama rekan dan kerabat sudah menjadi tradisi setiap tahun, baik di rumah maupun tempat makan lain. Salah satu tujuan tempat yang sering diminati yaitu hotel yang memiliki fasilitas restoran.

Banyak hotel yang menyediakan paket buka puasa yang menarik, salah satunya Hotel Santika Depok yang berada di kawasan area D'Mall Depok. "Banyak hotel di area Depok yang menawarkan paket serta potongan harga yang menarik. Namun kami masih tetap dengan harga yang sama setiap tahun yaitu Rp200 ribu net/pax. Kami berani menawarkan rasa yang sudah pasti enak menyesuaikan selera lidah masyarakat Indonesia karena tema masakan kami perpaduan Nusantara & Timur Tengah," ujar Riri S Setiowati selaku Marketing Communication Hotel Santika Depok. 

Promo ini hadir selama bulan Ramadan dan hanya ada di Kafe Anjani lobi lantai 3 Hotel Santika Depok. Untuk detail informasi terkait Ramadhan Promo dan Reservasi Anjani Iftar dapat menghubungi contact WA 0811-194-9291. 

Dapatkan promo menarik lain dengan mendaftarkan diri sebagai member melalui aplikasi MyValue dan MySantika yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan IOS App Store. Namun bagi para tamu yang ingin langsung datang juga bisa melalui website www.mysantika.com. Untuk reservasi serta informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 021-77219291 atau WA ke nomor 0811-194-9291.

Apapun pilihan tujuan destinasi anda, baik bisnis ataupun liburan, keramahan pelayanan dan senyuman hangat akan selalu menyambut kedatangan anda di Santika Indonesia Hotels & Resorts. (RO/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat