visitaaponce.com

Ramadhan Feast Paket Buffet Iftar di Hotel Santika BSD City

Ramadhan Feast: Paket Buffet Iftar di Hotel Santika BSD City
Tamu sedang memesan makanan di resoran Hotel Santika BSD City.(Dok Hotel Santika BSD City)

HANGATNYA kebersamaan menyambut bulan suci Ramadhan menjadi momen silaturahmi untuk berkumpul bersama orang terkasih, teman, sahabat, keluarga, maupun rekan kerja. Hotel Santika BSD City Serpong menawarkan menu sajian buka puasa istimewa dengan cita rasa masakan Nusantara yang dipersembahkan oleh Chef Ades Kuntoro sebagai Executive Chef Hotel Santika BSD City Serpong.

Berbeda dengan Ramadan sebelumnya, kali ini Chef Ades Kuntoro menyajikan berbagai khas Nusantara dengan All You Can Eat dari menu buffet sampai dengan live cooking. Sajian menu andalan pada Ramadan 1445 H kali ini di antaranya kambing guling, soto krenyes (sajian soto ayam dengan krenyesan kulit ayam), chicken sawarma, martabak telor, dan masih banyak lagi lengkap dengan sajian dessert yang beraneka ragam. Ini dilengkapi juga dengan berbagai pilihan takjil seperti kurma, jus kurma, gorengan, kue basah, jajanan pasar, hingga ragam bubur manis lain (bubur kacang ijo, bubur sumsum, candil).

Setiap hari di Parigi Restarurant Hotel Santika BSD City, Ramadhan Feast 2024 akan menyajikan menu yang berbeda, mulai dari pilihan buffet hingga stall live cooking. Cukup dengan harga Rp175.000 nett/pax, tamu sudah bisa berbuka puasa dengan pilihan menu yang beragam tanpa batasan waktu dimulai dari 17.00-20.00 WIB.

Baca juga : Ramadhan Iftar di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City Devie Shyntia mengatakan pihaknya juga menyediakan promo menarik bagi tamu yang melakukan reservasi Iftar Buffet di Parigi Restaurant. "Dengan membeli 10 paket, kami akan memberikan satu paket gratis dan berlaku kelipatan. Selain itu, jika ingin memiliki nuansa yang lebih privat saat melakukan reservasi grup, tamu dapat request dan kami akan membantu set up Iftar Table di meeting room kami," ujar Devie.

Selain itu, Chef Ades Kuntoro menjelaskan bahwa soto krenyes dan kambing guling menjadi menu autentik di Ramadhan Feast 2024. Ini akan menjadi menu khas setiap tahun di pilihan menu berbuka puasa Parigi Restaurant Hotel Santika BSD City. Soto krenyes dapat menjadi alasan tamu untuk datang kembali berbuka puasa di sini.

Untuk mendapatkan detail informasi dapat menghubungi 021-22235999 atau Whatsapp ke +62 811 1351 141 (Parigi Restaurant, Hotel Santika BSD City). Begitu pun jika konsumen ingin melakukan reservasi Iftar Package. Dapatkan harga spesial khusus untuk MyValue member tanpa batas ataupun minimum pemesanan.

Hotel Santika BSD City Serpong memiliki akses langsung dengan Teras Kota Mall dan berdekatan dengan public area serta tempat hiburan lain. Hal ini tentu menjadikan Hotel Santika BSD City memiliki lokasi strategis bagi tamu yang berkunjung dan menginap. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat