visitaaponce.com

Sambal Bakar Indonesia Buka Cabang di Gading Serpong

Sambal Bakar Indonesia Buka Cabang di Gading Serpong
Peresmian Restoran Sambal Bakar di Gading Serpong(MI/Meilani Teiwut)

SAMBAL Bakar Indonesia terus memperluas jaringan restoran mereka dengan membuka outlet ke-23 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Restoran ini dimiliki pengusaha muda dan kreator konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore. 

Gerai terbaru ini, yang juga merupakan flagship store pertama Sambal Bakar Indonesia, menawarkan berbagai keistimewaan. Dengan luas mencapai 1.500 meter persegi, desain interior yang menawan, ruang makan outdoor yang luas dan bersih, ruang makan indoor full AC, mesin order canggih, semi closed-kitchen, serta musala, gerai ini dirancang untuk memberikan pengalaman makan yang istimewa.

Salah satu keunggulan utama dari gerai ini adalah jam operasionalnya yang panjang. Terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard Kavling no. 71, Tangerang, Banten, gerai ini akan buka hingga pukul 04.00 WIB, memungkinkan pengunjung menikmati menu spesial hingga dini hari.

Baca juga : Restoran Lao Lao Huo Guo Hadir di Gading Serpong

"Interior dari gerai ini dirancang dengan konsep premium untuk memberikan pengalaman makan yang baru dan lebih istimewa bagi pelanggan kami," ujar CEO Sambal Bakar Indonesia, Richard Theodore. 

Meskipun menawarkan fasilitas yang mewah, harga makanan di flagship store ini tetap konsisten dengan outlet-outlet lainnya.

Director Of Corporate Communication & Relations Sambal Bakar Indonesia Benjamin Master Adhisurya menegaskan pembukaan outlet ke-23 ini merupakan bukti keseriusan perusahaan dalam memopulerkan makanan Indonesia. Pemilihan lokasi di Gading Serpong dianggap strategis dan potensial untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Baca juga : Warung Turki Menghidupkan Kembali Pesona Mediterania

"Kami yakin dengan menghadirkan gerai flagship di sini dapat menarik lebih banyak pengunjung, dengan target penjualan 1,5 kali lebih besar dari gerai lainnya karena lokasinya yang strategis dan kapasitas kursinya yang mencapai sekitar 200," jelas Iben.

Iben juga mengungkapkan rencana ekspansi ambisius Sambal Bakar Indonesia, dengan target membuka hingga 33 cabang baru pada tahun ini. 

"Setelah ini kita akan buka di Bali, dan rencananya ada sekitar 10 cabang baru yang akan dibuka tahun ini," tambahnya.

Baca juga : Wisatawan Dimanjakan Pengalaman Kuliner di Pantai Nusa Dua

Director Of Marketing & Branding Sambal Bakar Indonesia Renaldo Akhira Ruslan menambahkan bahwa pada grand opening outlet ke-23 ini, terdapat promo spesial berupa makan gratis untuk 200 pengunjung pertama. Mereka dapat menikmati Sambak Ayam serta minuman secara cuma-cuma.

Sambal Bakar Indonesia menyediakan berbagai menu makanan sehari-hari (comfort food) dengan harga terjangkau, mulai dari Sambak Bebek, Sambak Cumi Asin, Sambak Iga, Sambak Kikil, Sambak Kulit Ayam, Sambak Paru, Sambak Telur Barendo, Sambak Lele, Soto Betawi, Soto Lamongan, Cah Kangkung, serta minuman yang menyegarkan. 

Pengunjung juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera, dari Sambal Bakka (Sambal Tomat), Sambal Bara (Sambal Bawang), hingga Sambal Gajja (Sambal Hijau). (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat