visitaaponce.com

Endorphins Cafe Tawarkan Menu Autentik dan Kapasitas Ruangan yang Besar

Endorphins Cafe Tawarkan Menu Autentik dan Kapasitas Ruangan yang Besar
Suasana di Endorphins Cafe(MI/HO)

MENGUSUNG kenyamanan saat membuat event acara atau nongkrong bersama teman sekaligus mendapatkan pengalaman kuliner lezat dengan menu variatif, Endorphins Cafe, yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, menawarkan standard terbaik bagi pelanggan. Beberapa artis, antara lain Igor Saykoji, Nicky Manuputty, dan Edozel pernah mencicipi masakan dan minuman  dari Endorphins Cafe ini . 

"Kami selalu menyambut dengan hangat setiap pengunjung yang datang ke Endorphins Cafe, sesuai dengan komitmen kami ingin menjadi cafe yang nyaman bagi pelanggan baik yang datang perorangan, keluarga, group bahkan tempat yang nyaman untuk mengadakan event," ujar COO Endorphins Cafe, Wendy.

"Cafe ini bisa dijadikan venue event apapun dengan fasilitas yang sudah memadai. Kami juga sangat well planed, really open to discuss and adjustable demi memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan dalam pengadaan event. Kami juga yakin dan selalu berkomitmen agar sajian Indonesian fusion food yang kami sajikan berkesan dengan sangat baik bagi pengunjung Endorphins cafe,’’ lanjutnya.

Baca juga : Kawasan Gading Serpong Jadi Magnet Baru, Paramount Land Perluas Konektivitas

Menggabungkan cita rasa nikmat dengan sentuhan inovatif, hidangan yang disuguhkan serta fasilitas sound menjadi komitmen Endorphins Cafe. Untuk membuat event dengan  kapasitas luas, Cafe ini bisa melayani 150 hingga 200 orang dengan menawarkan menu Indonesian fusion food yaitu kreasi fusion antara sajian tradisional dan modern buatan Chef lulusan sekolah culinary ternama di Australia yakni William Angliss Institute dan Le Cordon Bleu.

Untuk menu utama (Main Course) yang authentic dan best seller yakni Endorphin’s Special Steak dengan sirloin steak, Onion, rosemary, roasted garlic dan cherry tomato. 

Ada juga Menu Salmon Gulai yang rasanya unik dan lezat terdiri dari Crispy Skin Salmon, Housemade gulai sauce, corn salsa dan furikake (bumbu yang disukai masyarakat Jepang) yang ditaburi di dalam masakan. Kedua menu best seller tersebut bisa diperuntukkan untuk 2-3 orang. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat