visitaaponce.com

Pusat Otomotif Terpadu di Gading Serpong Berpindah Tempat

Pusat Otomotif Terpadu di Gading Serpong Berpindah Tempat
Ilustrasi pusat otomotif BEZ Auto Center(MI)

PUSAT otomotif terpadu 'BEZ Auto Center' di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, telah dipindahkan dari Boulevard Raya ke Illago Grande, yang memiliki luas lahan sebesar 20.981 meter persegi.

Marketing & Sales Director Paramount Land, Chrissandy Dave Winata, di Tangerang, Jumat, menyatakan bahwa BEZ Auto Center pertama kali dibuka pada akhir tahun 2015 dan sejak itu telah menjadi pusat otomotif favorit bagi masyarakat Gading Serpong serta komunitas otomotif di Jabodetabek.

Dengan meningkatnya jumlah penduduk dan konsumen, pemindahan ke lokasi yang lebih luas dan strategis dilakukan untuk memenuhi kebutuhan yang terus bertambah.

Baca juga : Ini 4 Jenis Kaca Film dan Fungsinya untuk Mobil

"Kami berharap BEZ Auto Center dapat menjadi pilihan utama konsumen dalam mencari kendaraan bekas berkualitas," ujarnya dikutip dari Antara, Jumat (14/6).

BEZ Auto Center menyediakan layanan jual-beli kendaraan bekas, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun kendaraan premium berkualitas. Di lokasi baru yang terletak di belakang Bethsaida Hospital Gading Serpong, tersedia 60 unit ruang usaha dengan fasilitas yang nyaman dan area parkir luas untuk pengunjung serta area display kendaraan.

Chrissandy juga menambahkan bahwa Gading Serpong kini menjadi rumah bagi 150 ribu orang, termasuk penghuni dan komuter. Tingkat okupansi bisnis di kawasan ini semakin meningkat, dengan kepadatan jalan Boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan per jam.

"Nilai kota yang terus meningkat juga mengakibatkan bertambahnya potensi dan keberagaman bisnis, termasuk otomotif yang semakin diminati," tambahnya. (Ant/Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat