visitaaponce.com

Pelaku Penggelapan Mobil Bos Rental di Pati Terus Diburu Polisi

Pelaku Penggelapan Mobil Bos Rental di Pati Terus Diburu Polisi
Ilustrasi penganiayaan(Dok.MI)

POLRES Metro Jakarta Timur terus memburu RP, terlapor kasus penggelapan kendaraan milik BH, bos rental mobil yang dianiaya di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng). BH, 52 tewas dikeroyok usai dituduh maling saat hendak mengambil alih mobil sewaan miliknya.

“Tapi hal itu masih dalam penyelidikan ya,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2024:

Nicolas menjelaskan kesulitan melacak RP. Menurutnya, ketika dilaporkan RP memakai alamat palsu. Sehingga, sejak Februari 2024 dilaporkan, penyelidikan masih berlangsung.

Baca juga : Bos Rental Mobil Tewas di Pati, Ada Dua Kasus Penyidikan

Kasus bermula saat korban BH selaku bos rental mengaku kehilangan mobil Honda Mobilio yang kala itu disewa oleh RP dengan sistem bayaran per bulan sejak November 2023. RP ternyata menggunakan alamat palsu.

“Tapi gak mungkin saya bicara terlalu banyak. Intinya anggota kami masih dalam bekerja mencari keberadaan terlapor,” ungkap Nicolas.

Sementara itu, Nicolas menyampaikan AG, tersangka penganiayaan BH ternyata berbeda dengan RP yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur. Hal itu dilihat dari foto dan KTP AG dan RP.

Adapun kasus penggelapan Honda Mobilio ini akhirnya ditangani Polres Metro Jakarta Timur. Mobil milik korban BH juga telah dibawa dari Pati ke Polres Metro Jakarta Timur untuk kepentingan penyelidikan. Mobil tersebut telah berganti identitas dan pelat nomor sejak digelapkan oleh RP. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat