visitaaponce.com

Polres Metro Jakarta Timur Selidiki Kasus Penggelapan Mobil Bos Rental yang Tewas di Pati

Polres Metro Jakarta Timur Selidiki Kasus Penggelapan Mobil Bos Rental yang Tewas di Pati
Bos rental mobil tewas di Pati(MetroTv/Sumantri)

POLRES Metro Jakarta Timur tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus penggelapan mobil yang berujung tragis di Pati, Jawa Tengah. Kasus ini melibatkan mobil milik seorang bos rental, B-H, yang tewas dalam sebuah insiden penganiayaan.

Informasi dari pihak kepolisian mengungkap bahwa salah satu fokus penyelidikan adalah mencari keberadaan pelaku penggelapan mobil yang diduga menyewa kendaraan dari korban, yakni R-P. Namun, yang menarik perhatian petugas adalah dugaan penggunaan identitas palsu oleh pelaku saat menyewa mobil tersebut.

Dalam upaya mengungkap kebenaran di balik kasus ini, Polres Metro Jakarta Timur telah mengirimkan tim penyidik ke Polresta Pati. Tim tersebut bertugas untuk mendalami kasus penggelapan mobil yang menyebabkan kematian bos rental tersebut.

Baca juga : Polisi Periksa 4 Saksi Kasus Penggelapan Mobil Bos Rental di Pati

Selama proses penyelidikan, petugas telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk A-G yang merupakan salah satu pelaku pengeroyokan terhadap korban. Meskipun A-G adalah orang terakhir yang diketahui memiliki kendali atas mobil tersebut, dari keterangan yang diperoleh, tidak ada bukti bahwa mobil itu diterima dari pelaku penggelapan, R-P.

Sementara itu, dalam pengejaran terhadap R-P, polisi menemukan bahwa pelaku diduga menggunakan identitas palsu ketika menyewa mobil dari korban. Hal ini terungkap setelah penyidik melakukan pengecekan di alamat yang tertera pada KTP pelaku, namun tidak ada yang mengenalnya di sana.

Hingga saat ini, upaya pencarian terhadap R-P masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian. Selain itu, selama proses penyelidikan, mobil milik korban juga telah disita oleh Polres Metro Jakarta Timur.

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik penggelapan mobil yang berujung tragis tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat