visitaaponce.com

Restoran Lao Lao Huo Guo Hadir di Gading Serpong

Restoran Lao Lao Huo Guo Hadir di Gading Serpong
Restoran Lao Lao Huo Guo(MI/HO)

RESTORAN Lao Lao Huo Guo meresmikan pembukaan cabang keempatnya, Sabtu (11/5). Cabang keempat itu berada di Jalan Gading Serpong Boulevard No.9 Blok M5, Ruko Graha Sapphire Tower C, Tangerang. 

Lao Lao Huo Guo merupakan sebuah restoran yang menyajikan Chinese hotpot dan mengusung konsep, “Sichuan taste in a pot”. Restoran tersebut memiliki berbagai menu dengan citarasa otentik khas dari daerah Sichuan, Tiongkok.

Restoran Lao Lao Huo Guo dikenal dengan berbagai sajiannya yang bervariatif sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dan keluarga. 

Baca juga : Menikmati Sensasi Hotpot dan Chinese BBQ di Saycuan

Dalam rangka pembukaan cabang keempat ini, Restoran Lao Lao Huo Guo menawarkan promo spesial Grand Opening yaitu Buy One Get One untuk berbagai pilihan daging premium.

Restoran Lao Lao Huo Guo mendirikan cabang pertamanya pada 2019 di area Puri Pesanggrahan, Jakarta Barat. 

Seiring dengan meningkatnya popularitas Sichuan hotpot di kalangan masyarakat Indonesia, perusahaan induk restoran tersebut, SARI Group, terus berinovasi dengan menghidangkan berbagai pilihan menu baru serta membangun cabang lainnya untuk menghadirkan pengalaman autentik bagi para penggemar hotpot dari berbagai area wilayah di Indonesia. 

Kini, restoran Lao Lao Huo Guo telah memiliki cabang yang tersebar di Jakarta, Alam Sutera, Medan dan yang terbaru di Gading Serpong. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat