visitaaponce.com

Wisatawan Dimanjakan Pengalaman Kuliner di Pantai Nusa Dua

Wisatawan Dimanjakan Pengalaman Kuliner di Pantai Nusa Dua
Pantai di Nusa Dua, Bali(freepik.com)

WISATAWAN yang berkunjung ke Bali, khususnya di sekitar Pantai Nusa Dua, akan menikmati pengalaman kuliner tak terlupakan dalam waktu ke depan.

Pasalnya, pada 14-15 Juni mendatang, The Ritz-Carlton akan menggelar makan malam eksklusif di The Beach Grill, sekitar kawasan pantai Nusa Dua.

Selama dua malam berturut-turut, mereka bakal dimanjakan dengan menu degustasi mewah dan bisa memilih daftar pasangan anggur premium untuk menemani perjalanan gastronomi mereka.

Baca juga : Ubud Food Festival 2023 Membuka Deretan Program Luar Biasa

"Wisatawan atau pengunjung bisa menikmati makan eksklusif mulai pukul 6 petang di restoran tersebut dalam suasana santai indoor atau outdoor di tepi pantai," ungkap Direktur Kuliner The Ritz-Carlton Bali Chef Raymond Siek.

Pengunjung dimanjakan dengan empat camilan selamat datang yang lezat yakni kohlrabi dengan viola, mentimun dengan yuzu, rinder tartare, dan foie gras parfait.

Hidangan dilanjutkan dengan makanan pembuka yang lezat, termasuk tuna dengan truffle hitam dan asparagus putih. Selain itu, sup agnolotti bebek yang dibesarkan di padang rumput dan langoustine dengan nage dan kerapu merah.

Baca juga : Kuliner Khas Timur Tengah Lengkapi Bali sebagai Destinasi Wisata Boga

Untuk hidangan utama, wisatawan akan menikmati daging domba yang mewah bersama harissa. Pengalaman bersantap diakhiri dengan hidangan penutup spesial yakni es krim sundae yang dibuat dengan karamel dan susu.

"Makan malam eksklusif ini mewakili komitmen kami menawarkan masakan berkualitas tertinggi di restoran," kata Chef Raymond.

"Saya sangat bersemangat untuk berbagi kecintaan saya terhadap makanan dengan pengunjung yang menghargai nuansa gastronomi lebih baik," tutup dia. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat