visitaaponce.com

The Alana Sentul Hotel Sajikan Christmas Dinner Special Malam Natal

CHRISTMAS Dinner adalah sebuah acara makan-makan yang dilangsungkan saat malam Natal, hari Natal, atau bahkan beberapa hari sesudah Natal.

Christmas Dinner sendiri menjadi salah event untuk temu-kangen dengan kerabat yang sudah lama tidakbertemu. Sehingga dapat tetap berhubungan walau terbatas dengan ruang dan waktu.

The Alana Sentul juga mengadakan Christmas Dinner dengan konsep yang menarik, mulai dari hidangan-hidangan yang menarik, live music, dan kejutan dari Santa.

Baca jugaThe Alana Sentul Tawarkan Promo Spesial The Alana Anniver5ary 5ale

Konsep acara yang menarikini membuat para pengunjung dapat menikmati momen makan malam bersama kerabat dan keluargamenjadi lebih hidup dan meriah.

Saat makan malam dimulai, hidangan yang telah disiapkan mulai dari appetizer, maincourse, dessert hingga side dish mengusung konsep Western sesuai dengan kebiasaan kebanyakan orang ketika menikmati santapan makan malam di hari Natal.

Di tengah-tengah kenikmatan hidangan makan malam tersebut, datang Santa dengan membagikan beberapa kejutan kepada pengunjung, mulai dari kudapan manis hingga kado istimewa lainnya.

Baca juga: Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak pada Momen Natal di Grand Savero Hotel Bogor

Rangkaian acara yang dibuat sedemikian rupa menumbuhkan kegembiraan dihati para pengunjungyang dapat terlihat dari antusias mereka saat berfoto bersama santa, tidak sedikit juga yang meminta swafoto saat dibagikan hadiah oleh Santa.

Selanjutnya, acara ditutup dengan live music yang meriah dari 4Some Band, band reguler yang mengisi beberapa kegiatan di The Alana Sentul.

“Biasanya saat makan malam bersama para tamu melakukan tukar kado dan kegiatan-kegiatan menyenangkan lainnya saat berada di rumah maka dari itu kami membuat kegiatan yang sama menyenangkannya agar suasana Christmas Dinner tetap terasa bagi mereka yang merayakan,” ucap Rezka Aulia, selaku PR Manager The Alana Hotel & Conference - Sentul City. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat