visitaaponce.com

Viral mayat tanpa Identitas termutilasi di Kampung Bantar Limus, Garut

Viral mayat tanpa Identitas termutilasi di Kampung Bantar Limus, Garut
Ilustrasi(Dok.MI)

WARGA Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat termutilasi. 

Sebuah video berdurasi satu menit dan 58 detik beredar luas melalui aplikasi pesan. Dalam video itu tampak pelaku menarik tambang yang melilit tubuh korban dan melihat kerumunan warga. Tubuh korban yang termutilasi dimasukan ke dalam dua karung. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengatakan mendapat laporan ada mayat dalam kondisi meninggal dengan kondisi di bagian tangan dan kaki berada di dalam karung. Akan tetapi, badannya tergeletak di pinggir jalan dan kronologis kejadian belum bisa merinci hingga identitas korban.

Baca juga : Hingga Siang Ini, 5 Jenazah Dievakuasi dari Longsoran Cugenang

"Tim dari reserse dan Polsek Cibalong masih di lapangan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang dan mayat yang ditemukannya jenis kelaminblaki-laki. Namun, untuk melakukan penyelidikan lokasinya sudah dipasang garis polisi," katanya, Minggu (30/6).

Ari mengatakan masih melakukan penyelidikan dan penyidikan mendalam atas kejadian tersebut. Mayat termutilasi langsung dibawa ke RSUD dr Slamet dan Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Untuk mayat termutilasi di pinggir jalan sudah dimasukan ke dalam kantong jenazah hingga langsung dibawa ke RSUD dr Slamet Garut. Kami akan memburu terduga pelaku, tapi saat ini masih dalam penyelidikan mendalam," ujarnya.

Nana warga Kampung Bantar mengaku kaget dengan penemuan seorang mayat di pinggir jalan. Akan tetapi, sekian banyak warga yang datang ke lokasi tidak ada satupun kenal terhadap korban dan berharap agar kejadian tersebut bisa tertangkap pelakunya.

"Kami sangat miris ketika melihat kondisinya sebelum ditutupi menggunakan daun pisang dan sepintas sempat melihat sejumlah bagian tubuh sudah terpisah dimasukan ke dalam karung. Kami juga sempat melihat, di sekitar lokasi banyak berceceran darah dan kondisi tangan, kaki yang dimutilasi sudah dimasukan ke dalam karung tapi badan lainnya tergeletak di pinggir jalan," paparnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat