visitaaponce.com

PAN Kabupaten Bandung Bergabung dalam Koalisi Dukung Petahana Dadang Supriatna

PAN Kabupaten Bandung Bergabung dalam Koalisi Dukung Petahana Dadang Supriatna
Koalisi pendukung petahana Dadang Supriatna di Kabupaten Bandung bertambah dengan bergabungnya PAN(DOK/PKB KABUPATEN BANDUNG)

PARTAI politik pendukung Petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna terus bertambah. Yang terbaru, Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan bergabung dalam koalisi yang sudah terbentuk.

Koalisi pendukung Dadang Supriatna terdiri dari PKB, NasDem, Demokrat dan Gerindra. Kekuatan koalisi Bandung Bedas Lanjutkan bertambah dengan bergabungnya PAN.

Deklarasi dukungan PAN dilakukan di Taman Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2024). Deklarasi juga dihadiri para ketua empat partai yang sudah lebih dulu berkoalisi.

Baca juga : Gerindra Dukung Dadang Supriatna Lanjutkan Kepemimpinan di Kabupaten Bandung

Saat ini, koalisi memiliki total 35 kursi di DPRD Kabupaten Bandung. Pada hasil pemilu legeslatif 2024, PKB meraih 12 kursi, Nasdem 6 kursi, Demokrat 7 kursi, Gerindra 7 kursi dan PAN 4 kursi.

Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman bersyukur PAN bergabung dalam Koalisi Bandung Bedas Lanjutkan. "Bergabungnya PAN, menjadikan Koalisi Bedas menjadi kekuatan besar. Ini menguatkan kami  melewati proses tahapan pelaksanaan Pilkada Bandung yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang."

Imbar pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung yang sudah mendeklarasikan diri dan bergabung dengan Koalisi Bedas.

"Semoga ini menjadi langkah awal perjuangan dan ikhtiar kami dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung. Kita mendukung kepemimpinan Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung dua periode. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dan cita-citakan terwujud demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung," tuturnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat