visitaaponce.com

Spill Bites Hadirkan Fried Chicken Renyah dari Peternakan Sendiri

Spill & Bites Hadirkan Fried Chicken Renyah dari Peternakan Sendiri
Spill & Bites menghadirkan fried chicken yang renyah, juicy, dan penuh rasa di Jalan Geger kalong Hilir No 146 Bandung(DOK/Spill & Bites)

SPILL & Bites, Brand Fried Chicken Challenger melakukan pembukaan  restoran dengan konsep baru The First Neo-Fast Food di Indonesia di Bandung, Jawa Barat.

Berbeda dengan Fast Food kebanyakan, Spill & Bites menghadirkan pengalaman istimewa dengan konsep tetap mengedepankan quick service layaknya brand fast food yang ada. Namun, mereka melakukan pendekatan fasilitas tempat yang nyaman untuk nongkrong dan dapat santai
berlama lama menikmati ambience tempat yang menarik dan tidak terlupakan.

"Salah satu yang menariknya lagi produk yang dibuat berasal dari peternakan ayam sendiri. berasal dari peternakan milik PT Mitra Berlian Unggas sebagai Perusahaan Holding dari Spill & Bites, sehingga ayam menghasilkan kualitas daging ayam yang segar, juicy, dan kaya rasa," ujar Dhiah Husein, Corporate Marketing Communications
Spill & Bites, Minggu (2/6).

Baca juga : Legendary Ramadan Menu di Plataran Bandung

Tidak hanya kualitas daging, PT Mitra Berlian Unggas juga merupakan perusahaan yang bergerak di agribisnis berskala nasional mampu menyerap banyak tenaga kerja dengan menggerakan pekerja lokal di lingkungan Chicken Farm di Jawa Barat. Dampak sosial yang diciptakan begitu berarti untuk masyarakat sekitar khususnya Jawa Barat.

Menurut dia, lebih dari sekadar Fried Chicken biasa, Spill & Bites menawarkan produk olahan ayam yang unik dengan berbagai saus kekinian dan burger ayam yang menarik untuk dicoba.

Fried Chicken ala Spill & Bites akan memanjakan lidah Anda dengan kulit yang renyah di luar dan daging yang juicy di dalam. Ditambah lagi, bumbu yang meresap sempurna di setiap bagiannya, membuat Anda ingin terus mencicipinya.

Baca juga : Justus Group Hadirkan Beragam Promo dan Menu Spesial Berbuka Puasa

Spill & Bites Fried Chicken, papar Dhiah, tidak hanya lezat, tetapi juga dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses pengolahan yang higienis.

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk yang aman dan sehat bagi para calon pelanggan setia kami. Kami sangat menghargai proses panjang dalam melakukan Research & Development membuat sebuah menu atau produk yang di belakangnya penuh dengan kerja keras dan profesionalisme para pekerja dari farm sampai resto," tuturnya.

Spill & Bites Fried Chicken tersedia dalam berbagai paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cocok dinikmati bersama keluarga, teman, atau sebagai camilan saat bersantai dengan ditambah produk Coffee beragam yang disajikan.

Baca juga : Sate Khas Senayan Buka Cabang Pertama di Kota Bandung.

"Kami ingin masyarakat lebih tertarik dengan brand fried chicken lokal dan mampu bersaing dengan brand luar negeri yang hari ini seperti yang kita ketahui telah muncul berbagai sentimen negatif dari Trust masyarakat Indonesia," tambah Dhiah.

Jangan lewatkan sensasi pengalaman baru fried chicken yang renyah, juicy, dan penuh rasa! yang saat ini hadir di Jalan Geger kalong Hilir No 146 Bandung.

Spill & Bites – Renyahnya Tak Tertahankan! Kebanggaan Lokal Indonesia.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat