visitaaponce.com

Pengalaman Bersantap Lebih Elegan dengan Opus One Concept Store

Pengalaman Bersantap Lebih Elegan dengan Opus One Concept Store
Opus One Concept Store sediakan peralatan makan elegan(DOK/OPUS One Concept Store)

OPUS One Concept Store telah menjadi tujuan utama untuk mendapatkan peralatan makan keramik yang elegan.

Berlokasi di Jalan Dr Setiabudi No 49 Bandung, Opus dengan bangga membuka pintu pada 2024 dengan komitmen untuk menyediakan peralatan makan terbaik, meningkatkan pengalaman bersantap lebih elegan,
dan seni penataan meja.

Koleksi barang-barang di lokasi ini terkurasi dan merupakan pilihan tepat bagi individu yang menghargai keindahan keramik berkualitas.

Hanna Mulyati, pendiri Opus One Concept Store sangat antusias untuk menghadirkan seni dan keanggunan dalam penataan meja sehari-hari.

“Kami percaya bahwa peralatanmakan tidak hanya sekedar fungsional, tetapi juga merupakan ekspresi gaya pribadi dan cerminan selera seseorang yang dapat menghangatkan suasana makan," ujarnya.

Dengan filosofi ini, Opus One telah dengan cermat menyusun rangkaian peralatan makan keramik eksklusif yang mencerminkan fungsionalitas dan estetika. Pelanggan dapat menemukan berbagai gaya dan desain, mulai dari klasik dan tradisional hingga modern dan kontemporer, mencakup beragam piring, mangkuk, cangkir, dan piring saji. Semuanya
terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Selain itu, Opus One Concept Store juga menawarkan pembelian lewat toko online di www.opusone.id, yang memungkinkan pelanggan untuk menelusuri dan membeli barang favorit mereka dari rumah.

Untuk memperluas pasar offline, baru-baru ini Opus membuka cabang barunya di Grand Indonesia, LG-07, East Mall, tentunya agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan.

Opus One Concept Store adalah toko peralatan makan keramik kelas atas yang berlokasi di Bandung dan Jakarta. Berdiri sejak 2011, Opus menawarkan koleksi peralatan makan keramik yang terkurasi.

Toko ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang personal kepada pelanggan dan membantu mereka menemukan peralatan makan yang sempurna untuk meningkatkan pengalaman bersantap.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.opusone.id. (SG)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat