visitaaponce.com

Kedai JapIndo Halal Hadir di Kota Kembang Bandung

Kedai JapIndo Halal Hadir di Kota Kembang Bandung
Kedai halal ala Jepang, Futago mengajak warga Bandung untuk menikmati suguhan kuliner udon kuah creamy.(DOK/ Futago)

SIAPA yang belum tahu kedai halal ala Jepang di Jakarta yang dikenal dengan makanan udon kuah creamy? Mereka berada di area Blok-M yang terkenal dengan istilah Little Tokyo?

Ya, resto tersebut adalah Futago! Brand yang cukup dikenal dengan citarasa fusion Japindo atau perpaduan kultur Jepang dan Indonesia.

Resto ini didirikan oleh tiga bersaudara yaitu Yuka, Yuki, dan Kogi. Pada akhir pekan ini, 3-5 Mei 2024, Futago hadir di Bandung, tepatnya di acara Bandung X Beauty yang diselenggarakan oleh Female Daily di Trans Convention Center.

Baca juga : Ekspansi ke Kota Kembang, LinkTown Targetkan Revenue Rp200 Miliar dari Cabang Baru

Dalam event tersebut Futago akan memperkenalkan menu andalan mereka yaitu Creamy Miso Udon. Ini merupakan menu makanan kuah yang creamy dan gurih bercampur dengan mie udon ala Jepang yang kenyal dan juga tambahan topping daging brisket.

Menu ini terinpirasi dari kuah sop kambing yang jadi menu favorit para pelanggan yang mampir ke kedai mereka di bilangan Blok-M sejak 2020.

Chandra Dwi, Manajer Brand Ops Futago mengungkapkan kegembiraannya saat menyapa langsung kepada masyarakat Bandung.

Baca juga : Polisi Ungkap Rute Perjalanan AARN Buang Wanita Dalam Koper

"Jadi, kegiatan kami hari ini di Bandung tak lain bertujuan untuk memperkenalkan Futago kepada warga Bandung. Walaupun Bandung sudah memiliki beberapa restoran Jepang, kehadiran kami di Bandung X Beauty menandai langkah pertama kami di luar Jakarta, mempersembahkan cita rasa unik dari Futago,” kata Chandra Dwi saat ditemui di event Bandung X Beauty di Bandung, Jumat (3/5).


Creamy miso udon

 

Baca juga : Angka Kematian akibat DBD Melonjak 3 Kali dari Tahun Lalu

Kedatangan Futago ke kota Bandung kali ini juga membawa beberapa menu lainnya seperti, Brisket Don, Dorago atau Dorayaki Futago yang bisa dinikmati sembari hunting produk-produk kecantikan di event Bandung x Beauty.

“Kami membuat produk seperti Creamy Miso Udon, mengambil inspirasi dari kaldu sup kambing yang kental, dipadukan dengan brisket dan mie udon. Selain hidangan utama mereka, Futago menawarkan berbagai pilihan lain, termasuk Brisket Don dan Dorago versi Futago dari Dorayaki, yang menjadi pelengkap kuliner sempurna untuk eksplorasi produk kecantikan di Bandung X Beauty," jelas Chandra.

Selain hidangan berat, pihaknya juga menawarkan camilan dan sajian cepat seperti Onigiri dan Dorayaki.

Baca juga : Pererat Tali Silaturahmi, YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Halalbihalal istimewa

Dia menambahkan, Futago juga mempersembahkan hidangan andalannya, yakni Creamy Miso Udon. Kreasi lezat ini menggabungkan kaldu krim yang lezat dengan mie udon Jepang yang kenyal, dilengkapi dengan topping daging brisket yang lezat.

Terinspirasi oleh rasa kaya sup kambing, hidangan ini telah menjadi favorit di antara pengunjung Futago sejak pertama kali hadir di kawasan Blok-M pada 2020.

"Yang jelas, hidangan ini memiliki daya tarik gourmet. Selain itu, Futago tetap terjangkau, dengan harga menu mulai dari Rp15.000 hingga Rp55.000. Pada kesempatan ini, kami ingin memastikan bahwa pengunjung dapat menikmati perjalanan gastronomi yang menyenangkan tanpa merogoh kocek terlalu dalam," pungkasnya.

Jadi siapa yang sudah tidak sabar mau icip-icip makanan-makanan dari Futago? Jangan sampai terlewat kehadiran mereka selama di Bandung ya Futagotachi!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat