visitaaponce.com

Pererat Tali Silaturahmi, YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Halalbihalal istimewa

Pererat Tali Silaturahmi, YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Halalbihalal istimewa
Sajian khas Nusantara di YELLO Hotel Paskal Bandung(DOK/YELLO Hotel Paskal Bandung)

PASCA Lebaran 2024, YELLO Hotel Paskal Bandung menghadapirkan paket halalbihalal dengan beragam menu makanan khas Nusantara. Hotel dengan konsep Street Art dan Gaming ini menawarkan konsep family style dengan harga mulai dari Rp150,000 Nett/pax untuk makan siang atau makan malam.

YELLO Hotel Paskal Bandung juga menyediakan tempat yang nyaman untuk menyelenggarakan halalbihalal. Di Wok N Tok Restaurant yang berlokasi di Lantai 4, halalbihalal bisa digelar di ruangan berkapasitas hingga 100 pax.

Ada juga 4 meeting rooms yang berkapasitas hingga 300 pax yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

“Semarak Idul Fitri masih terasa. Momen istimewa ini menjadi waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga, kerabat, maupun kolega. YELLO Hotel Paskal Bandung menghadirkan Paket Halalbihalal spesial untuk Anda yang ingin merayakan momen kebersamaan ini dengan penuh keceriaan dan sukacita," ungkap Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik discoverasr.com & follow @yellopaskal di sosial media

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat