visitaaponce.com

Favehotel Hyper Square Bandung dengan Rijsttafel, Sajian Nusantara dan Katumbiri Juice

Favehotel Hyper Square Bandung dengan Rijsttafel, Sajian Nusantara dan Katumbiri Juice
Menu baru di 2024 di favehotel Hyper Square Bandung(DOK/Favehotel Hyper Square Bandung )

TAHUN yang baru dimeriahkan dengan hadirnya menu yang baru. Tak pernah absen, favehotel Hyper Square Bandung selalu mencoba menyajikan menu–menu yang cocok di lidah.

Risjsttafel–Sajian Nusantara menjadi menu adalan di awal 2024 ini.

Risjsttafel  sendiri merupakan cara penyajian makanan berurutan atau set menu dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Nusatara.

Cara penyajian seperti ini berkembang pada masa kolonial Hindia Belanda yang memadukan etiket dan tata cara perjamuan resmi Eropa dengan kebiasaan makan penduduk setempat yang mengonsumsi nasi sebagai makanan pokok dengan berbagai lauk-pauknya. 
 
Risjsttafel-Sajian Nusantara favehotel Hyper Square dimulai dari paket untuk satu orang sampai 4 orang dengan harga dimulai dari Rp65.000 untuk paket satu orang. Menu terdiri dari rendang daging, sate lilit, karedok, tempe mendoan, nasi putih daun pisang, kailan goreng dan sudah termasuk minuman ice atau hot tea

Untuk promo minuman kali ini hadir Katumbiri Juice, minuman sehat yang terbuat dari kombinasi buah–buahan seperti Strawberry, Mango, Kiwi, Yakult, Blue Curacao, dan Soda. Minuman penuh nustrisi yang cocok dikonsumsi di saat cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.

Favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik

Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No 25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap.

Hotel ini hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda. Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing–masing hingga 50 orang.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan Anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. (SG)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat