visitaaponce.com

Henrys Steakhouse Luncurkan From Grill to Greatness

Henry's Steakhouse Luncurkan From Grill to Greatness
Henry's Steakhouse.(Dok Aryaduta Bali)

HENRY'S Steakhouse dengan bangga mengumumkan From Grill to Greatness, acara eksklusif yang menandai peristiwa penting dalam perjalanannya untuk meningkatkan pengalaman bersantap. Bergabunglah bersama Henry's Steakhouse pada Jumat, 28 Juni 2024, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB untuk memperkenalkan nama baru, menu yang telah disempurnakan, dan meluncurkan Kitchen Bar. 

Malam yang luar biasa itu dirancang untuk memukau dan menyenangkan dengan pertunjukan tango dance yang elegan, fire dance, dan pertunjukan live DJ untuk menjaga energi tetap tinggi. Acara ini menyambut media, influencer, mitra bisnis, sponsor, dan para tamu untuk memastikan acara yang meriah dan beragam.

Di Henry's Steakhouse, komitmen manajemen untuk memberikan pengalaman bersantap yang berkesan merupakan inti dari semua yang dilakukan. Kitchen Bar yang baru melambangkan komitmen ini, memungkinkan para tamu untuk menyaksikan seni kuliner secara langsung.

Baca juga : Aryaduta Bali Hadirkan Eggscitement Easter Galore Rayakan Momen Paskah dan Peluncuran Dessert Kolaborasi dengan Krakakoa Chocolate

Bayangkan para koki yang terampil menyiapkan makanan Anda dengan presisi dan bakat, tepat di depan mata Anda, dan kemudian secara pribadi menyajikan mahakarya kuliner mereka kepada Anda. Pendekatan inovatif ini tidak hanya meningkatkan pengalaman bersantap, tetapi juga menciptakan interaksi yang unik antara tamu dan tim kuliner.

Menu baru mencerminkan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap kualitas, dengan lebih banyak daging premium daripada sebelumnya. "Kami mengundang Anda untuk memanjakan diri dengan pilihan Pairing Dinner yang menampilkan keahlian kuliner terbaik. Pairing Dinner reguler, mulai dari Rp435.000 net per orang, menyajikan Australian Dry-Aged Beef dipadukan dengan Two Island Cabernet Merlot. Bagi Anda yang menginginkan pengalaman yang lebih mewah, Premium Pairing Dinner, mulai dari Rp1.820.000 net per orang, menawarkan Australian Wagyu Dry-Aged Beef yang dipasangkan dengan Frontera Cabernet Sauvignon dari Cile," ujar RM Rendy Prapanca, General Manager Aryaduta Bali.

Untuk menambah keseruan, akan ada penampilan Bartender Battle yang menarik antara Wahyu Wiratha, mixologist dari Henry's Steakhouse, dan Borty Jessika, spesialis bartender dari Bali Boozy. Para tamu dapat menikmati koktail yang diracik oleh para ahli dengan harga mulai dari Rp100.000 net per gelas sambil mendukung mixologist favorit mereka.

Baca juga : Big Fish Grill di The Stones Hotel, Destinasi Kuliner Steak dan Seafood Terbaik di Kuta

"Acara ini menandai babak baru bagi Henry's Steakhouse. Kami sangat bangga dengan penawaran baru kami dan peningkatan yang telah kami lakukan untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa. Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan setiap detailnya sempurna dan kami tidak sabar untuk berbagi malam yang istimewa ini dengan para tamu. Tujuan kami menciptakan pengalaman yang berkesan dan menjadikan Henry's Steakhouse sebagai tujuan utama apabila Anda ingin menikmati The Best Dry-Aged Steak in Kuta," ujar RM Rendy Prapanca. 

From Grill to Greatness bukan hanya acara. Ini perayaan atas upaya yang tak henti-hentinya mengejar kesempurnaan kuliner dan komitmen tulus untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu. Bergabunglah bersama Henry's Steakhouse untuk menikmati malam yang luar biasa, hiburan yang memukau, dan momen yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dan penawaran yang akan datang, silakan kunjungi www.aryaduta.com/bali atau hubungi +62 811-3960-8623 atau melalui email ke [email protected]. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat