visitaaponce.com

Big Fish Grill di The Stones Hotel, Destinasi Kuliner Steak dan Seafood Terbaik di Kuta

THE Stones Hotel - Legian Bali, Autograph Collection dengan bangga mempersembahkan signature restoran Big Fish Grill.

Restoran kasual di tepi kolam renang ini, terletak di teras terbuka yang sejuk, siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman bersantap di Bali dengan highlight pada steak impor terbaik dan beragam menu seafood pilihan di Kuta.

Manjakan diri Anda di Big Fish Grill, di mana keramahtamahan yang luar biasa, metode kuliner yang ahli, dan resep yang dibuat dengan cermat bersatu untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Baca juga : AkiraBack Steak & AkiraBack Bar Hadirkan Kuliner Michelin Star di Jakarta

Baik Anda merencanakan makan malam santai untuk dua orang atau pesta keluarga, menu kami menawarkan pilihan steak dan seafood bakar menggunakan josper oven yang menggiurkan.

Nikmati Ribeye Monday yang tersedia setiap hari Senin mulai pukul 18.00 hingga 22.00, sebuah perayaan gastronomi.

Masakan yang dikurasi secara ahli oleh Chef Daniel Chaney, menjanjikan simfoni rasa yang akan membuat lidah Anda terpuaskan.

Baca juga : The Botanica Sanctuary Kembali Menggelar Kitchen Take Over

Pairing steak Anda dengan sempurna, dengan Ice Cold Beer yang menyegarkan atau wine berkualitas, untuk meningkatkan pengalaman bersantap Anda.

Dikenal sebagai "Chef of the Year Hong Kong" oleh Majalah Foodie pada tahun 2013, ia membawa pengalaman kuliner selama lebih dari dua dekade ke Big Fish Grill.

Fokus untuk menjadi restoran steak dan seafood grill, menu terbarunya menampilkan perpaduan tapas, steak, dan ceviche kontemporer. Menggunakan bahan-bahan lokal dan impor terbaik Bali, ia menggoda selera para pecinta kuliner.

Baca juga : Perayaan Seni Kuliner: Kolaborasi Spektakuler Chef Kelas Dunia di The Apurva Kempinski Bali

Sebagai bukti komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Marriott Bonvoy Members kini dapat memperoleh dan menukarkan poin mereka di Big Fish Grill, sehingga menambah keseruan ekstra pada pengalaman kuliner mereka.

Bergabunglah bersama kami di Big Fish Grill untuk pengalaman bersantap tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan menghubungi The Stones Hotel - Legian Bali di WhatsApp +62 811 3975 183 atau email [email protected]. (S-4)

 

Baca juga : Rayakan Hari Nyepi dengan Paket Silent Retreat  di The Stones Hotel, Legian Bali – Autograph Collection 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat