visitaaponce.com

Rayakan Hari Nyepi dengan Paket Silent Retreat di The Stones Hotel, Legian Bali Autograph Collection

THE Stones Hotel-Legian Bali, Autograph Collection, mengundang wisatawan untuk menikmati suasana tenang yang elegan ditengah sajian budaya khas Bali dengan paket Silent Retreat. Nikmati pengalaman yang sangat unik dibalut dengan kemewahan khas hotel bintang 5 kami, berlokasi persis di depan pantai Kuta Bali yang legendaris. 

Direktur Operasional dan Champion Trihita Karana dari The Stones Hotel Aris Kurniawan telah merancang sebuah program kurasi budaya yang memadukan berbagai elemen seperti spa, kuliner dan kegiatan budaya Bali.

Nyepi adalah hari Raya terbesar di Bali yang suci dan agung, disarankan pada hari Nyepi untuk bermeditasi, kontemplasi dan melakukan penyucian diri. Silent Retreat menawarkan pengalaman yang menarik untuk wisatawan menemukan pembaharuan personal pada insan sanubari dan pribadi masing-masing. 

Baca juga : The Stones Hotel Legian Rayakan Anniversary ke-11 Selama Sebulan Penuh

Program ini termasuk berpartisipasi pada aktifitas seperti Ogoh-ogoh saat malam Pengerupukan Nyepi, sarapan setiap hari dan spa massage yang semuanya akan didapatkan pada momentum pulau Bali yang tenang.

Aris Kurniawan menyatakan kebanggaan terhadap komitmen, prinsip harmonisasi dan keseimbangan budaya dan spiritual di lingkungan The Stones Hotel. Ia mengekspresikan rasa antusiasme pada Silent 
Retreat.

"Promosi ini kami dedikasikan sebagai komitmen Trihita Karana dan konsep keberlanjutan. Wisatawan mempunyai kesempatan langka untuk terhubung langsung dengan budaya Bali, menikmati ketenangan, dan berkontribusi pada pelestarian warisan alam Bali,” ungkapnya.

Baca juga : Hyatt Place Pertama di Indonesia Hadir di Makassar

Booking untuk Silent Retreat telah dibuka mulai 23 Januari hingga 10 Maret 2024, untuk menginap selama Nyepi mulai 10 Maret hingga 12 Maret 2024. Wisatawan dianjurkan melakukan booking lebih awal karena slot paket terbatas. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan menghubungi The Stones Hotel - Legian Bali di URL: https://bit.ly/TheStones-Nyepi, WhatsApp +628113860465, atau email [email protected]. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat