visitaaponce.com

Aryaduta Bali Hadirkan Eggscitement Easter Galore Rayakan Momen Paskah dan Peluncuran Dessert Kolaborasi dengan Krakakoa Chocolate

Aryaduta Bali Hadirkan Eggscitement Easter Galore Rayakan Momen Paskah dan Peluncuran Dessert Kolaborasi dengan Krakakoa Chocolate
Aryaduta Bali dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara baru-baru ini, Eggscitement Easter Galore, yang diadakan pada 31 Maret 2024.(Dok Aryaduta Bali)

ARYADUTA Bali dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara baru-baru ini, Eggscitement Easter Galore, yang diadakan pada 31 Maret 2024 di The Heavens Aryaduta Bali. Acara ini menyatukan perpaduan yang menyenangkan antara perayaan Paskah, kuliner, dan hidangan penutup cokelat yang memikat para tamu dari segala usia.

Eggscitement Easter Galore menampilkan prasmanan makan siang lezat yang menampilkan berbagai hidangan bertema Paskah, memberikan para tamu suatu perjalanan kuliner yang dipenuhi dengan cita rasa tradisional dan kreasi inovatif. Para tamu dewasa dapat menikmati makan siang Paskah dengan harga Rp300.000 net per orang, sementara anak-anak dapat menikmati kemeriahannya dengan harga Rp150.000 net per orang, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi keluarga dan teman-teman. 

Acara ini tidak hanya tentang makanan, tetapi juga menawarkan kegiatan yang menarik bagi anak-anak, termasuk Dekorasi Cupcake, Melukis Tas Kanvas, dan Berburu Telur. Kegiatan-kegiatan ini memicu kreativitas dan kegembiraan di antara para peserta muda yang diberikan hadiah menarik, sehingga membuat Paskah benar-benar istimewa bagi keluarga.

Baca juga : Rayakan Bulan Puasa dengan Ramadan Sehat di Aryaduta Hotels

Salah satu hal yang menarik dari Eggscitement Easter Galore ialah peluncuran hidangan penutup yang berkolaborasi dengan Krakakoa Chocolate. Sepanjang April, para tamu dapat menikmati empat hidangan penutup yang sangat lezat di Henry's Grill & Bar. Kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen Aryaduta Bali terhadap keunggulan, keberlanjutan, dan pemberdayaan masyarakat, yang sejalan dengan Kampanye Tjakap Djiwa. 

Selama acara berlangsung, Krakakoa Chocolate melakukan demonstrasi langsung dalam pembuatan cokelat, melibatkan anak-anak, memberikan pengalaman yang menarik dan edukatif bagi para tamu. Demonstrasi ini menunjukkan dedikasi Krakakoa Chocolate terhadap kualitas, berkelanjutan, dan inovasi, sehingga menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang hadir.

Eggscitement Easter Galore merupakan perayaan momen Paskah, kreativitas, dan kerajinan cokelat, menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi para tamu dan menunjukkan komitmen Aryaduta Bali untuk memberikan pengalaman yang luar biasa. "Kami sangat senang dengan kesuksesan Eggscitement Easter Galore dan respons positif dari para tamu," ujar RM Rendy Prapanca, General Manager Aryaduta Bali. "Kolaborasi kami dengan Krakakoa Chocolate tidak hanya meningkatkan sajian kuliner kami, tetapi juga menyoroti nilai-nilai berkelanjutan dan kualitas yang kami jaga."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dan penawaran yang akan datang, silakan kunjungi www.aryaduta.com/bali atau hubungi +62 811-3960-8623 atau melalui email ke [email protected]. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat