visitaaponce.com

Rayakan Bulan Puasa dengan Ramadan Sehat di Aryaduta Hotels

Rayakan Bulan Puasa dengan Ramadan Sehat di Aryaduta Hotels
Program Ramadan di Aryaduta Hotels.(Dok. Aryaduta Hotels)

DI bulan Ramadan tahun ini, Aryaduta mengadakan kampanye #RamadanSehat untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan. Kampanye tersebut adalah bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April yang menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.

“Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa.” ujar Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang.

“Selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa.” tuturnya.

Baca juga : Nikmati Indahnya Kebersamaan Bulan Suci di Grand Cordela Hotel Bandung

Di Aryaduta Bali, juga tersedia paket “Ramadan Staycation” yang menawarkan paket menginap satu malam di Kamar Deluxe termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Para tamu juga akan menikmati prasmanan berbuka puasa untuk dua orang, dilengkapi dengan minuman sehat.

Ditambah lagi, juga ada diskon 10% untuk layanan SPA. Tamu hanya perlu membayar Rp450 ribu untuk 1 orang tambahan. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp1,4 juta net per kamar.

Menu Berbuka Puasa

Untuk berbuka puasa, Aryaduta Bali menyediakan promosi “Senja Berbuka”. Tersedia 6 pilihan takjil, 4 salad dan makanan pembuka, 2 sup, 10 hidangan utama, 4 sambal, 5 hidangan penutup, dan masih banyak lagi. Setiap makanan yang disajikan dibuat dengan teliti, penuh cita rasa, dan bergizi.

Baca juga : Rasakan Esensi Ramadan bersama Oakwood Apartments PIK Jakarta, Iftar Indulgence: A Taste of Tradition

Hanya dengan harga Rp150 ribu net per orang, penawaran luar biasa itu menjanjikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Selain itu, selama bulan Ramadan, para tamu masih dapat memulai hari mereka dengan sesi yoga saat matahari terbit yang menyegarkan. Dalam suasana Aryaduta Bali yang tenang, para tamu dapat menyatukan pikiran, tubuh, dan jiwa saat mereka menyambut hari baru dengan ketenangan dan kesadaran.

"Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan kepada para tamu untuk merayakan Ramadan bersama kami dengan cara yang sangat istimewa. Paket Staycation Ramadan, Promosi Senja Berbuka dan Sesi Yoga kami rancang untuk memberikan momen-momen kegembiraan, kebersamaan dan refleksi selama bulan yang penuh berkah ini." kata RM Rendy Prapanca, General Manager Aryaduta Bali.

Aryaduta Bali adalah tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman, dan yang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website www.aryaduta.com atau hubungi kami di What’sApp (+62) 811-3960-8623 atau melalui email di [email protected].

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat